Logo Skycitytrans

5 Tempat Wisata Kuliner Favorit dan Paling Enak di Jakarta

Wisata Kuliner – Jakarta, sebagai pusat kegiatan dan kehidupan di Indonesia, melimpahkan kekayaan kuliner yang tak terhingga. Jangan hanya terpaku pada citra kemacetannya, ibu kota ini menawarkan beragam destinasi kuliner yang patut disinggahi.

Minimal, terdapat lima lokasi kuliner di Jakarta yang mengundang kenikmatan dan sudah menjadi legenda di kalangan pecinta kuliner. Yang pastinya cocok sekali untuk wisata kuliner.

Wisata Kuliner Favorit di Jakarta

  1. Mie Ayam Gondangdia

MIE AYAM GONDANGDIA-CIKINI, Jakarta - Restaurant Reviews, Photos & Phone  Number - Tripadvisor

(Sumber: Tripadvisor)

Salah satu destinasi kuliner Jakarta yang patut dikunjungi pertama adalah Mie Ayam Gondangdia. Tidak hanya menyajikan mie ayam, tetapi juga menyediakan beragam menu lain yang dapat Anda nikmati. Rentang harga makanan di sini berkisar antara Rp20 ribu hingga Rp50 ribu.

Meskipun bukan merupakan tempat yang sedang tren, Mie Ayam Gondangdia tetap ramai dikunjungi oleh pengunjung setia. Lokasinya terletak di daerah yang seringkali padat lalu lintas, sehingga disarankan untuk berangkat lebih awal agar dapat menikmati makanan dengan nyaman.

Alamat: Jalan Cikini IV Nomor 12A, Jakarta Pusat.

  1. Soto Betawi H. Ma’ruf

Soto Betawi Haji Ma'ruf, Kuliner Legendaris Jakarta Langganan Para Pejabat

(Sumber: Travel Kompas)

Jika Anda berada di sekitar Komplek Taman Ismail Marzuki, ada baiknya mampir ke Soto Betawi H. Ma’ruf. Tempat ini sudah menjadi legendaris dan menawarkan soto Betawi yang lezat dengan harga sekitar Rp44 ribu.

Tidak hanya menyajikan soto, tetapi juga menyediakan menu andalan lainnya seperti laksa dan sate Betawi. Restoran ini buka mulai pukul 09.00 hingga 23.00.

Alamat: Jalan Cikini Raya Nomor 73, Jakarta Pusat.

  1. Bakmi Gang Kelinci

Bakmi Gang Kelinci yang Legendaris, Umurnya Sudah Setengah Abad

(Sumber: Travel Kompas)

Bagi para penggemar mie, sangat disarankan untuk mencoba Bakmi Gang Kelinci. Restoran ini memiliki banyak cabang, dengan total 11 lokasi yang tersebar di seluruh Jakarta. Beragam menu tersedia, namun yang paling diminati adalah bakmi spesial dengan harga sekitar Rp27 ribu. Jam buka restoran ini adalah dari pukul 07.00 hingga 21.00.

Alamat: Jalan Kelinci Raya Nomor 1-3, Jakarta Pusat.

  1. Bubur Kwang Tung

Kuliner Malam Jumat: Semangkuk Bubur Kwang Tung yang Hangatkan Malam dan  Perut - Lifestyle Liputan6.com

(Sumber: Liputan6.com)

Bagi para penggemar bubur, Bubur Kwng Tung adalah destinasi yang sangat menarik. Tempat ini terkenal dengan beragam topping untuk buburnya. Bubur ayam yang ditawarkan di sini menjadi favorit banyak orang, dengan harga sekitar Rp40 ribu.

Mungkin ada yang berpikir bahwa harganya terlalu tinggi untuk satu porsi bubur. Namun, sebenarnya porsi yang disajikan sangat besar dan isiannya sangat melimpah. Selain bubur, menu lain seperti nasi goreng dan cah kailan juga tersedia. Dan yang lebih baik lagi, restoran ini buka 24 jam sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan waktu untuk menikmati hidangannya.

Alamat: Jalan Pecenongan Nomor 67, Jakarta Pusat.

  1. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo

(Sumber: kaleyo.com)

Sesuai dengan namanya, spesialisasi restoran ini adalah bebek goreng. Bebek goreng utuh ditawarkan dengan harga sekitar Rp50 ribu untuk porsi empat orang. Tidak hanya menyajikan bebek goreng, restoran ini juga menawarkan berbagai olahan bebek lain yang tidak kalah lezat.

Jam buka setiap cabang dapat bervariasi, namun pastikan untuk diingat bahwa Bebek Kaleyo tutup setiap hari Minggu. Oleh karena itu, pastikan Anda tidak salah memperhitungkan waktu kunjungan Anda!

Alamat: Jalan Cempaka Putih Raya 108, Jakarta Pusat.

Inilah beberapa destinasi kuliner di Jakarta yang lezat dan sangat populer. Sungguh, semuanya membuat mulut terasa ingin mencicipinya! Sudah ada yang pernah Anda coba? Untuk menikmati pesona Jakarka lainnya, yukk sewa Hiace di Skycity Trans!

Skycity Trans: Tempat Sewa Hiace Terpercaya di Jakarta

wisata jakarta

skycity trans

Skycity Trans merupakan salah satu tempat terpercaya untuk menyewa Hiace di Jakarta. Berikut adalah alasan mengapa Skycity Trans layak dipertimbangkan:

Mengapa Memilih Skycity Trans?

  1. Reputasi yang Baik: Skycity Trans telah membangun reputasi yang baik sebagai penyedia layanan penyewaan Hiace yang terpercaya di Jakarta. Dengan puluhan ulasan positif dari pelanggan puas, Anda dapat mempercayai layanan yang mereka tawarkan.
  2. Kendaraan Berkualitas: Skycity Trans menyediakan Hiace yang terawat dengan baik dan dalam kondisi prima. Setiap kendaraan menjalani pemeriksaan rutin untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan.
  3. Fleksibilitas Penyewaan: Anda dapat memilih paket penyewaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk perjalanan singkat maupun jangka panjang. Layanan pelanggan mereka juga siap membantu Anda dalam proses penyewaan.
  4. Harga yang Kompetitif: Skycity Trans menawarkan harga yang kompetitif dengan biaya yang jelas dan transparan. Anda tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan yang tersembunyi.
  5. Layanan Pelanggan yang Responsif: Skycity Trans siap membantu Anda dengan segala pertanyaan dan kebutuhan Anda sepanjang proses penyewaan. Mereka mengutamakan kepuasan pelanggan dan siap memberikan layanan terbaik.

Dengan demikian, jika Anda mencari tempat terpercaya untuk menyewa Hiace di Jakarta, Skycity Trans adalah pilihan yang tepat. Dengan reputasi yang baik, kendaraan berkualitas, fleksibilitas penyewaan, harga yang kompetitif, dan layanan pelanggan yang responsif, Anda dapat mempercayakan kebutuhan transportasi Anda kepada mereka. Jadi, jangan ragu untuk menghubungi Skycity Trans untuk mendapatkan pengalaman menyewa Hiace yang menyenangkan dan tanpa stres di Jakarta!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...