Logo Skycitytrans

Kapasitas Toyota Hiace: Sanggup Mengangkut 2 Keluarga

Kapasitas Toyota Hiace – Bagi mereka yang merencanakan perjalanan bersama keluarga selama musim liburan, biasanya mencari kendaraan sewaan dengan kapasitas yang besar. Pilihan umumnya jatuh pada mobil jenis MPV seperti Innova atau Avanza yang dapat menampung hingga 8 orang sekaligus. Namun, jika jumlah anggota keluarga Anda melebihi 8 orang, misalnya 10 orang, menyewa 2 mobil tentu akan menjadi pilihan yang merepotkan.

Daripada harus menghadapi kesulitan membawa 2 mobil MPV secara bersamaan, menyewa Toyota Hiace mungkin merupakan solusi yang lebih efisien. Dengan menyewa Toyota Hiace, Anda dapat mengurangi biaya sewa karena hanya membutuhkan satu kendaraan, sementara tetap menikmati kenyamanan seperti saat menggunakan mobil pribadi.

Kapasitas Toyota Hiace: Daya angkut yang besar

kapasitas toyota hiace

(Skycity Trans – Sewa Hiace Jakarta)

Dengan konfigurasi bangku Toyota Hiace yang disusun menjadi 3-3-3-3-4, kapasitasnya mampu mengangkut 16 orang sekaligus. Dengan kapasitas sebesar itu, Toyota Hiace bisa membawa dua keluarga kecil dalam satu perjalanan, sangat cocok untuk liburan atau mudik saat libur Lebaran.

Kenyamanan dalam kabin

Tidak diragukan lagi, kenyamanan yang ditawarkan oleh Toyota Hiace sangatlah baik. Dimensi Toyota Hiace yang panjangnya mencapai 5.380 mm dan tingginya 2.285 mm memberikan ruang yang luas di dalam kabin. Pintu geser yang besar dan lantai yang rata membuat pengguna dapat masuk ke dalam kabin dengan mudah.

Di dalam kabin, tempat duduk tersusun rapi dan nyaman. Di bagian depan, sandaran jok tengah dapat dilipat untuk menciptakan sandaran tangan dan tempat untuk meletakkan minuman.

Bangku di baris kedua menawarkan ruang kaki yang paling luas, sementara ruang di sisi pintu memberikan tambahan ruang gerak bagi penumpang. Sandaran kepala yang terpisah pada setiap bangku memberikan kenyamanan bagi penumpang bahkan dalam perjalanan yang lama.

Formasi kursi di baris ketiga dan keempat memberikan ruang yang cukup bagi penumpang serta dilengkapi dengan lorong untuk lalu-lalang. Lorong tersebut memberikan sedikit kelonggaran bagi bahu penumpang. Di baris terakhir, terdapat kursi untuk empat orang yang bisa dilipat untuk menyediakan ruang bagasi tambahan yang luas.

Sistem pendingin udara (AC) terpasang di bagian plafon mobil ini dan tersedia di setiap baris bangku penumpang.

Aspek Keamanan

Fokus pada keamanan saat menyewa bus pariwisata telah menjadi prioritas utama. Toyota telah menanamkan standar keamanan yang serius. Setiap bangku dilengkapi dengan sabuk pengaman, sementara palu pemecah kaca tersedia di dinding untuk keadaan darurat. Sistem airbag juga dipasang dengan baik, dengan dua airbag terletak di bagian depan.

Toyota Hiace model terbaru telah dilengkapi dengan sistem pengereman yang andal, termasuk ABS+BA. Jenis pengereman ini diklaim dapat dikendalikan dengan baik bahkan dalam kondisi sulit.

Untuk Informasi Harga Sewa dan Reservasi :

Hiace Commuter – Hiace Premio – New Avanza – Innova Reborn

Silahkan Hubungi Kami :

082140003250 Call or Wa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...