Logo Skycitytrans

Mengenal Hiace Premio Luxury & Bedanya dengan Premio Biasa

Mengenal Hiace PremioToyota Hiace telah lama dikenal sebagai salah satu van yang handal dan efisien. Dalam lini produk Hiace, Toyota memperkenalkan varian premium bernama Hiace Premio Luxury. Varian ini menonjolkan eksklusivitas dan kenyamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan Hiace Premio biasa. 

Dalam artikel ini, kita akan menjelajahi fitur dan perbedaan yang membuat Hiace Premio Luxury menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari kombinasi antara performa dan kemewahan.

Mengenal Hiace Premio Luxury

Hiace Premio Luxury adalah hasil customisasi Toyota Hiace Premio yang mengubahnya menjadi sebuah mobil yang lebih mewah dan nyaman. Kendaraan ini berasal dari model yang sudah terkenal karena kinerjanya yang handal dan fitur-fitur unggul. Dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang mengutamakan kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara, Hiace Premio Luxury membawa pengalaman berkendara ke tingkat yang lebih tinggi.

Tidak hanya menawarkan kapasitas penumpang yang luar biasa, mampu mengangkut hingga 11-12 orang, Hiace Premio Luxury juga memberikan pengalaman berkendara yang mewah melalui desain kursi kulit yang nyaman. Desain interior yang eksklusif dengan jok kulit berkualitas tinggi menciptakan lingkungan yang tak tertandingi, cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun penggunaan sehari-hari. Beberapa fitur yang mungkin dimiliki oleh Hiace Premio Luxury meliputi:

  • Interior Berkelas: Kursi kulit, perangkat kemudi berlapis kulit, dan aksen interior yang mewah mungkin hadir untuk meningkatkan kenyamanan dan penampilan.
  • Sistem Hiburan: Sistem hiburan canggih, termasuk layar sentuh, sistem audio premium, dan konektivitas smartphone yang lengkap.
  • Fitur Keselamatan Tambahan: Fitur keselamatan canggih seperti sistem pengereman pintar, pengawas titik buta, dan sistem bantuan parkir mungkin menjadi bagian dari fitur-fitur keselamatan.
  • Desain Luar yang Elegan: Desain eksterior yang mewah dengan sentuhan krom atau elemen desain eksklusif yang membedakannya dari varian Hiace lainnya.
  • Fitur Kenyamanan Tinggi: Fitur-fitur kenyamanan tambahan seperti kaca jendela otomatis, pengaturan suhu otomatis, dan kursi yang dapat diatur secara elektris.

Hiace Premio Luxury adalah pilihan yang ideal bagi mereka yang menginginkan sentuhan kustom dari Toyota Hiace Premio dengan kemewahan ekstra dalam pengalaman berkendara. Dengan kombinasi desain elegan, interior mewah, fitur keselamatan canggih, dan performa handal, Hiace Premio Luxury memberikan nilai tambah yang signifikan kepada konsumen yang mengutamakan kualitas, kapasitas penumpang, dan kenyamanan yang luar biasa.

Bedanya Hiace Premio Luxury dengan Hiace Premio Biasa

Mengenal Hiace Premio Luxury & Bedanya dengan Hiace Premio Biasa - Bedanya Hiace Premio Luxury dengan Hiace Premio Biasa

Perbedaan antara Toyota Hiace Premio Luxury dan Hiace Premio Biasa dapat mencakup beberapa aspek, termasuk desain, fitur interior, performa, dan kenyamanan. Berikut adalah beberapa perbedaan antara keduanya:

1. Desain Eksterior

Pada dasarnya Hiace Premio Biasa dan Hiace Premio Luxury memiliki desain eksterior yang sama. Meskipun begitu, Hiace Premio Luxury memberikan opsi untuk menyesuaikan desainnya menjadi lebih mewah dan klasik sesuai keinginan pelanggan. Meskipun kedua varian ini serupa secara visual, Hiace Premio Luxury memberikan pilihan tambahan untuk meningkatkan penampilan secara eksklusif sesuai dengan selera pengguna.

2. Interior dan Kenyamanan

Hiace Premio Luxury adalah hasil custom atau peningkatan interior dari Hiace Premio standar yang menghadirkan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi. Di bagian dalam mobil, Hiace Luxury dibuat khusus untuk memberikan kenyamanan maksimal dengan desain interior yang eksklusif. Didesain untuk menampung 11 penumpang dengan kursi captain yang menarik, kombinasi warna hitam dan coklat, serta dilengkapi cup holder.

Interior eksklusif ini tidak hanya estetis tetapi juga nyaman, mengurangi kelelahan penumpang selama perjalanan. Suspensi double wishbone di bagian depan dan leaf spring rigid axle di bagian belakang memberikan pengalaman berkendara yang stabil. Hiace Luxury juga menawarkan hiburan melalui layar sentuh 6 inci dengan berbagai fitur, seperti Bluetooth, AUX, USB, AM/FM, iPod Ready, dan DVD/CD. Fitur tambahan, seperti pendingin udara di setiap jok, menambah kenyamanan dan menghadirkan perjalanan yang menyenangkan.

3. Fitur Keselamatan dan Teknologi

Keduanya, baik Hiace Premio Luxury maupun Hiace Premio Biasa, dilengkapi dengan fitur keselamatan dan teknologi yang canggih, menjamin tingkat keamanan yang tinggi. Namun, yang membedakan Hiace Premio Luxury adalah kemampuannya untuk disesuaikan agar memiliki desain interior yang lebih mewah. Opsi ini memberikan pengguna kebebasan untuk menyesuaikan kendaraan sesuai dengan preferensi pribadi mereka, menciptakan pengalaman berkendara yang lebih eksklusif.

4. Perbedaan Harga

Perbedaan harga antara Toyota Hiace Premio Luxury dan Hiace Premio Biasa mencerminkan variasi dalam fitur, kenyamanan, dan performa. Hiace Premio Luxury custom menawarkan pengalaman berkendara eksklusif dengan fitur mewah, teknologi canggih, dan peningkatan performa, mengakibatkan harga yang lebih tinggi, sekitar Rp 621.700.000. Sementara itu, Hiace Premio Biasa memberikan pilihan ekonomis dengan harga yang lebih terjangkau, sekitar Rp 539.200.000, tetapi tetap menawarkan keandalan dan fungsionalitas yang diperlukan. Dengan perbedaan harga sekitar Rp 82,5 jutaan, konsumen dapat memilih sesuai prioritas dan kebutuhan praktis mereka.

5. Tujuan Penggunaan

Tujuan penggunaan kendaraan menjadi faktor penentu dalam memilih antara Toyota Hiace Premio Luxury dan Hiace Premio Biasa. Hiace Premio Luxury lebih cocok untuk penggunaan pribadi atau transportasi eksekutif yang menekankan kenyamanan dan gaya. Sebaliknya, Hiace Premio Biasa dirancang khusus untuk kegunaan niaga, seperti angkutan barang atau penumpang dalam skala besar.

6. Kesan Keseluruhan

Kesan keseluruhan dari Toyota Hiace Premio Luxury dan Hiace Premio Biasa, mencerminkan identitas unik dan nilai tambah yang ditawarkan oleh masing-masing varian. 

Hiace Premio Luxury memberikan kesan mewah dan eksklusif, cocok untuk mereka yang mencari kombinasi antara performa tinggi dan kenyamanan maksimal. Di sisi lain, Hiace Premio Biasa menonjolkan keandalan dan efisiensi, menjadikannya pilihan ideal untuk kebutuhan bisnis dan penggunaan sehari-hari.

Dengan menggali lebih dalam tentang Hiace Premio Luxury dan perbedaannya dengan Hiace Premio biasa, kita dapat menyimpulkan bahwa kenyamanan dan kemewahan yang ditawarkan oleh varian Luxury memberikan pengalaman berkendara yang tak tertandingi. 

Untuk mengenal Hiace Premio Luxury, kendaraan tersebut tidak hanya sekedar kendaraan, melainkan sebuah perpaduan elegansi dan performa yang menghadirkan standar baru dalam kelasnya. Dengan demikian, bagi para pecinta kendaraan yang menghargai sentuhan kemewahan dan keunggulan dalam berkendara, Hiace Premio Luxury menjadi pilihan yang tak bisa diabaikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...