Sewa Hiace Commuter Harga Bersaing di Skycity Trans!

Skycity Trans menyediakan layanan sewa Hiace Commuter dengan harga sewa termurah untuk dalam atau luar kota dan antar jemput bandara.

Hiace Commuter

Telah dipercaya oleh

Ribuan Wisatawan

Lokal dan Mancanegara

Tersedia unit

Armada Terbaru

Hiace, Bus & Mobil

Didukung oleh

Tim Profesional

Berpengalaman

Mengapa Sewa Hiace Commuter di Skycity Trans?

Dibawah ini beberapa alasan mengapa Anda harus menjadikan Skycity Trans sebagai partner dalam urusan sewa mobil Hiace Commuter.

Kondisi Mobil Terbaik

Kondisi Mobil Terbaik

Setiap mobil kami sudah melewati standar uji kelayakan dan service rutin, sehingga mobil dipastikan aman untuk digunakan.

Driver Berpengalaman

Driver Profesional

Driver di Skycity Trans memiliki pengalaman dan pengetahuan rute, perjalanan Anda akan terasa lebih nyaman.

Harga Murah dan Cepat

Harga Murah & Cepat

Selain menawarkan harga murah, di Skycity Trans proses sewa mobil lebih mudah dan cepat karena booking dilakukan via online.

Hiace Commuter Van

Hiace Commuter

JENIS SEWA

HARGA SEWA

Dalam Kota Jakarta

Rp1.300.000 per Hari

Ke Luar Kota Jakarta

Rp1.500.000 per Hari

*Sudah termasuk driver dan bensin

Kata Mereka Tentang Layanan di Skycity Trans

Ratusan orang dari dalam dan luar negeri telah menggunakan layanan sewa Hiace Commuter dari Skycity Trans, kini giliran Anda!

Ratu Upiona

"Trusted banget di sini, amanah, pengen sewa lagi bareng keluarga."

Rizki Raharjo

"Sewa mobil disini untuk acara gathering kantor emang paling bener, drivernya ramah dan mobilnya bersih banget. Puas banget dengan pelayanan dari Skycity Trans!"

Jhoana Reyko

"Mobil wangi, muat banyak, sudah sewa disini untuk pergi sama keluarga emang mantap mobilnya."

Frequently Asked Questions

Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diajukan oleh pelanggan sewa Hiace Commuter di Skycity Trans.

Bagaimana Proses Pemesanan Mobil Hiace Commuter?

Untuk melakukan pemesanan mobil Commuter, silahkan hubungi tim CS kami melalui WhatsApp, selanjutnya tim kami akan mengirimkan surat konfirmasi serta invoice melalui email. Silahkan lakukan pembayaran DP untuk melakukan block unit Commuter. Pelunasan pembayaran dilakukan H-2 sebelum tanggal sewa. Terakhir, tim kami akan memberitahu driver yang bertugas via WhatsApp.

Berapa DP Sewa yang Diperlukan?
DP yang diperlukan untuk menyewa mobil Commuter adalah 20% di Skycity Trans dari total Harga sewa mobil. Hal ini dilakukan untuk memblock unit Commuter dan tanggal sewa.
Apakah Harga Sewa Sudah Termasuk Driver?

Tentunya Sudah! Harga sewa yang kami tawarkan sudah termasuk driver berpengalaman, bensin serta unit Commuter Anda.

Apakah Ada Biaya Tambahan Lagi?
Harga sewa Commuter yang tercantum belum termasuk biaya tol, parkir, tiket masuk, tiket penyebrangan, dan Tips driver (Sukarela). Kami juga bisa memberikan harga anti repot (semua sudah termasuk), jangan ragu untuk konsultasikan kebutuhan Anda kepada kami.

Home » Rental Mobil » Sewa Hiace Commuter

Sewa Hiace Commuter #1 Harga Termurah di Skycity Trans

Sewa Hiace Commuter dari Skycity Trans adalah solusi ideal untuk setiap kebutuhan transportasi Anda. Dengan armada Hiace Commuter kami yang modern dan terawat dengan baik, kami menawarkan pengalaman perjalanan yang nyaman dan aman untuk berbagai acara, mulai dari perjalanan wisata hingga acara korporat. Hiace Commuter dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk AC yang efisien, sistem audio berkualitas tinggi, dan ruang kargo yang luas, memastikan kenyamanan Anda selama perjalanan. Kami juga menyediakan layanan supir yang berpengalaman dan ramah, yang siap membantu Anda merencanakan rute perjalanan terbaik dan mengatasi semua kebutuhan transportasi Anda dengan baik. Dengan Skycity Trans, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa stres dan fokus pada tujuan Anda. Jadikan setiap perjalanan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan menyewa Hiace Commuter dari Skycity Trans.

Baca Selengkapnya

Apa Itu Sewa Hiace Commuter? 

Sewa Hiace Commuter adalah layanan penyewaan kendaraan Toyota Hiace Commuter yang ditawarkan oleh berbagai perusahaan penyewaan mobil. Layanan ini memungkinkan individu atau kelompok untuk menyewa Hiace Commuter untuk berbagai keperluan, seperti perjalanan keluarga, wisata rombongan, transportasi karyawan, atau acara bisnis. Dengan desain yang kokoh, fitur kenyamanan yang lengkap, dan berbagai sistem keselamatan canggih, Hiace Commuter memastikan perjalanan yang aman dan nyaman bagi semua penumpang. Sewa Hiace Commuter adalah solusi praktis dan ekonomis untuk memastikan setiap perjalanan berlangsung dengan lancar dan menyenangkan.

Fitur dan Manfaat Sewa Hiace Commuter

Toyota Hiace Commuter adalah kendaraan yang dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang memberikan manfaat besar bagi para penggunanya. Dengan kapasitas penumpang hingga 15 orang, ruang kabin yang luas, dan kursi ergonomis, kendaraan ini menawarkan kenyamanan maksimal selama perjalanan, terutama untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, fitur AC ganda dalam Toyota Hiace Commuter memastikan suhu kabin tetap nyaman bagi semua penumpang, sementara sistem hiburan seperti layar sentuh dan konektivitas audio akan membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan. Keamanan juga menjadi prioritas dengan adanya airbag ganda untuk pengemudi dan penumpang depan, serta sistem rem ABS yang membantu mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak. Efisiensi bahan bakar yang dikenal dari Toyota Hiace Commuter juga akan membantu menghemat biaya operasional Anda.

Manfaat Sewa Hiace Commuter tidak hanya terbatas pada kemudahan perjalanan bersama rombongan, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih efisien dan hemat biaya. Armada yang terawat dengan baik dari perusahaan memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan, tanpa perlu khawatir tentang masalah teknis yang mungkin terjadi di tengah jalan. Dengan berbagai konfigurasi tempat duduk dan fasilitas yang disesuaikan dengan kebutuhan, sewa Hiace Commuter memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk menyesuaikan kendaraan sesuai dengan keperluan perjalanan, mulai dari wisata hingga kegiatan bisnis. Tak hanya itu, Hiace Commuter juga cocok digunakan untuk mudik, antar jemput karyawan, serta berbagai acara atau event lainnya.

Mengapa Memilih Sewa Hiace Commuter?

Sewa Hiace Commuter adalah pilihan tepat untuk Anda yang mencari kendaraan sewaan yang handal, nyaman, dan hemat biaya untuk berbagai kebutuhan. Berikut beberapa alasannya:

1. Kapasitas Penumpang yang Besar

Dengan kapasitas penumpang besar hingga 15 orang, kendaraan ini menjadi pilihan ideal untuk perjalanan kelompok, mulai dari wisata hingga mudik. Ruang bagasi luas yang tersedia juga memungkinkan Anda untuk membawa berbagai macam barang bawaan tanpa perlu khawatir kehabisan tempat. Selain itu, konfigurasi tempat duduk yang fleksibel pada Hiace Commuter memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan tata letak kabin sesuai dengan kebutuhan mereka. Hal ini tentunya memberikan tingkat kenyamanan yang lebih baik selama perjalanan. Mesin diesel yang tangguh dan irit bahan bakar pada juga menjadikannya pilihan yang tepat untuk perjalanan jauh. Dengan performa yang handal, Anda dapat menikmati perjalanan tanpa khawatir mengenai masalah teknis. Sewa hiace Commuter tidak hanya memberikan pengalaman berkendara yang nyaman, tapi juga efisien dan handal. Jadi, tak heran jika kendaraan ini menjadi pilihan favorit bagi banyak orang dalam berbagai keperluan.

2. Fitur Aman dan Nyaman 

Sewa hiace Commuter adalah pilihan ideal untuk perjalanan Anda, kabin luas dan nyaman, penumpang akan merasa seperti berada di dalam ruang santai yang elegan. Dilengkapi AC yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, power window yang mudah digunakan, dan sistem audio yang memukau, setiap perjalanan akan menjadi lebih seru dan menyenangkan. Selain itu, Hiace Commuter juga menawarkan fitur keselamatan lengkap untuk melindungi Anda dan penumpang. Dengan ABS yang canggih, EBD yang membantu dalam pengereman darurat, dan airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, Anda dapat mengemudi dengan tenang tanpa khawatir tentang keselamatan Anda. Suspensi Hiace Commuter juga dirancang dengan teliti untuk memberikan pengalaman berkendara yang stabil dan nyaman. Baik di jalan raya yang mulus maupun medan jalan yang tidak rata, Hiace Commuter akan tetap memberikan kenyamanan terbaik untuk Anda dan penumpang Anda.

3. Biaya Sewa yang Kompetitif 

Sewa hiace Commuter menawarkan solusi transportasi ekonomis dengan harga sewa yang bersaing di pasaran. Mesin diesel yang hemat bahan bakar, kendaraan ini tidak hanya membantu Anda menghemat biaya operasional, tetapi juga ramah lingkungan. Keandalan dan kemudahan perawatannya membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk bisnis Anda, karena dapat mengurangi biaya bengkel dan waktu downtime kendaraan. Dengan komitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan efisien, Hiace Commuter menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan transportasi bisnis Anda tanpa harus mengorbankan efektivitas biaya. Tingkatkan produktivitas bisnis Anda dengan memilih Hiace Commuter sebagai kendaraan operasional Anda. 

4. Kemudahan Proses Sewa 

Proses penyewaan Hiace Commuter tidak perlu lagi menjadi hal yang rumit dan merepotkan. Dengan adanya berbagai kemudahan yang ditawarkan, Anda dapat dengan mudah menemukan dan memesan kendaraan sesuai kebutuhan Anda. Proses pemesanan pun dapat dilakukan secara online, sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang langsung ke kantor penyewaan. Anda juga memiliki fleksibilitas dalam memilih durasi sewa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Mulai dari sewa harian untuk keperluan jangka pendek, hingga sewa bulanan untuk keperluan jangka panjang. Anda dapat menyesuaikan waktu sewa dengan rencana perjalanan atau kebutuhan Anda tanpa harus terikat pada satu durasi tertentu. Dengan proses penyewaan yang mudah dan efisien ini, Anda dapat lebih fokus pada persiapan perjalanan Anda tanpa harus khawatir mengenai kendaraan yang akan digunakan. Jadi, jangan ragu untuk sewa Hiace Commuter untuk kebutuhan perjalanan Anda berikutnya, dan nikmati kemudahan serta kenyamanan dalam proses penyewaannya.

Cara Mudah Untuk Sewa Hiace Commuter

Sewa Hiace Commuter adalah solusi ideal untuk berbagai kebutuhan transportasi, baik untuk perjalanan keluarga besar, rombongan wisata, maupun acara bisnis. Berikut adalah panduan lengkap tentang cara sewa Hiace Commuter, mulai dari menemukan perusahaan penyewaan, proses pemesanan, hingga memahami syarat dan ketentuan penyewaan.

1. Menemukan Layanan Penyewaan

Anda dapat memulai petualangan dengan Sewa hiace Commuter melalui layanan Skycity Trans penyewaan yang mudah diakses. Gunakan mesin pencari untuk menemukan berbagai perusahaan penyewaan mobil yang menawarkan kendaraan ini. Dengan begitu banyak pilihan, Anda dapat membandingkan harga dan layanan yang ditawarkan oleh setiap perusahaan. Selain menggunakan website resmi perusahaan penyewaan, Anda juga dapat mengunduh aplikasi penyewaan mobil populer seperti Tripadvisor, Traveloka, Tiket.com, atau Grab. Aplikasi ini memberikan informasi detail tentang Hiace Commuter serta harga sewa yang dapat membantu Anda dalam membuat keputusan yang tepat. Tidak hanya itu, Anda juga dapat meminta rekomendasi dari teman atau keluarga yang pernah menyewa Hiace Commuter sebelumnya. Selain itu, membaca ulasan online dari pelanggan sebelumnya juga dapat memberikan wawasan yang berharga tentang pengalaman penyewaan dan kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan penyewaan. Jika Anda ingin mendapatkan pengalaman yang lebih langsung, kunjungi kantor perusahaan penyewaan mobil di kota Anda. 

2. Memahami Perjanjian dan Biaya Sewa 

Sebelum sewa Hiace Commuter, pastikan memahami dengan jelas perjanjian sewa yang akan Anda ikuti. Tentukan durasi sewa yang Anda inginkan, apakah itu harian, mingguan, atau bulanan. Pastikan Anda memeriksa ketentuan perpanjangan sewa yang diperlukan. Biaya sewa Hiace Commuter dapat bervariasi tergantung pada durasi sewa dan perusahaan penyewaan yang Anda pilih. Periksa apakah biaya sewa sudah termasuk biaya asuransi, bahan bakar, dan pengemudi (jika diperlukan). Beberapa perusahaan mungkin juga meminta deposit sebagai jaminan. Pastikan Anda mengetahui jumlah deposit yang diminta dan kebijakan pengembaliannya, selain biaya sewa dan deposit, tanyakan juga tentang kemungkinan adanya biaya tambahan. Hal ini bisa mencakup biaya keterlambatan pengembalian, biaya bahan bakar, atau biaya pembersihan. Dengan memahami secara detail semua biaya yang terkait dengan penyewaan Hiace Commuter, Anda dapat menghindari kejutan tidak menyenangkan di kemudian hari. Jadi, pastikan untuk bertanya dan memahami semua informasi sebelum menandatangani perjanjian sewa.

3. Proses Penjemputan dan Pengembalian Kendaraan 

Lokasi penjemputan harus ditentukan dengan jelas, apakah itu di tempat Anda atau di lokasi yang telah disepakati seperti bandara, stasiun, atau hotel. Saat kendaraan tiba, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh terhadap kondisi fisik dan fungsionalnya. Pastikan semua fitur berfungsi dengan baik tanpa adanya kerusakan yang tidak tercatat sebelumnya. Setelah kendaraan dijemput, penting untuk memahami instruksi penggunaan kendaraan tersebut. Pastikan Anda mengerti cara mengoperasikan fitur-fitur utama seperti AC, sistem audio, dan lainnya. Periksa juga kebijakan perusahaan mengenai penggunaan kendaraan, termasuk batasan jarak tempuh, area penggunaan, dan kebijakan merokok di dalam kendaraan. Ketika tiba saatnya untuk mengembalikan kendaraan, pastikan untuk kembali ke lokasi yang telah disepakati. Lakukan pemeriksaan akhir bersama staf perusahaan penyewaan untuk memastikan kondisi kendaraan tetap sama seperti saat Anda menjemputnya. Pastikan proses pengembalian deposit berjalan lancar dan sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya. 

Tips Untuk Sewa Hiace Commuter

Saat Anda ingin sewa hiace Commuter, perhatian khusus diperlukan untuk menjaga kendaraan tetap prima selama masa sewa. Sebelum memulai perjalanan, periksa mesin untuk memastikan bahwa semua komponen berfungsi dengan baik dan tidak ada kebocoran, rem dan ban untuk memastikan keamanan Anda selama perjalanan. Selama perjalanan, jangan lupa cek dan mengisi bahan bakar secara teratur agar Anda tidak mogok di tengahnya perjalanan. Jaga kebersihan kabin dengan membersihkannya secara rutin dan hindari meninggalkan makanan atau minuman yang dapat menimbulkan bau tak sedap. Jangan lupa juga untuk memantau suhu mesin secara berkala untuk menghindari overheating yang dapat merusak mesin. Jika terjadi masalah di jalan, pastikan Anda memiliki nomor darurat yang bisa dihubungi dan bawa peralatan darurat seperti dongkrak dan ban serep. Lakukan pemeriksaan kendaraan secara berkala, terutama jika Anda melakukan perjalanan jarak jauh. Selalu patuhi panduan dan kebijakan perusahaan penyewaan, termasuk membaca manual kendaraan dan mengikuti kebijakan perawatan yang telah ditetapkan.  Saat mengembalikan kendaraan, pastikan untuk membersihkannya dan mengisi bahan bakar sesuai ketentuan perusahaan penyewaan. Dengan mengikuti tips perawatan dan pemeliharaan ini, Anda dapat memastikan bahwa sewa hiace Commuter yang Anda sewa tetap dalam kondisi optimal selama masa sewa. Perawatan yang baik tidak hanya menjaga keselamatan Anda, tetapi juga membantu menghindari biaya tambahan akibat kerusakan kendaraan.