Home » Otomotif » Harga Toyota Hiace Bekas 200 Juta: Spesifikasi dan Kelebihan

Harga Toyota Hiace Bekas 200 Juta: Spesifikasi dan Kelebihan

Harga Toyota Hiace Bekas 200 Juta Spesifikasi dan Kelebihan

Harga Toyota Hiace Bekas – Jika berbicara tentang mobil travel atau kendaraan untuk kebutuhan kantor, Toyota Hiace selalu menjadi referensi utama. Kendaraan yang berada di pasar komersial ini tetap menjadi salah satu pilihan favorit, terutama untuk perjalanan antar kota.

Tidak hanya mampu menampung banyak penumpang, Hiace juga menawarkan kenyamanan melalui berbagai fiturnya. Tentu saja, hal ini membuat harganya lebih tinggi dibandingkan kompetitornya. Selain fiturnya, Hiace juga memiliki sistem keamanan yang lengkap.

Pintu gesernya memudahkan penumpang untuk naik dan turun dari kendaraan. Karena berbagai alasan ini, banyak orang masih tertarik membeli Hiace bekas. Bagi Anda yang penasaran dengan harga Toyota Hiace bekas, berikut pembahasan lengkapnya:

Daya Tarik Toyota Hiace

Salah satu keunggulan menarik dari Toyota Hiace bekas adalah daya tampungnya. Hiace memiliki kapasitas 15 kursi, yang sangat memadai untuk kebutuhan kantor.

Kenyamanan bagi 15 penumpang juga terjamin dengan kursi yang empuk serta ruang kepala dan kaki yang luas. Sebagai kendaraan travel, Hiace bekas memiliki desain modern yang bahkan lebih unggul dibandingkan kompetitornya dalam segmen serupa.

Untuk mesinnya, Hiace dilengkapi dengan mesin diesel berkapasitas 2.494 CC, yang juga digunakan pada Grand New Fortuner dan Grand New Kijang Innova. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 102 dk dengan torsi maksimal 265 Nm.

Baca Juga: Harga Mobil Hiace

Spesifikasi Harga Toyota Hiace Bekas 200 Juta

Toyota Hiace Tahun 2012-2018

Biasanya, kendaraan Toyota Hiace bekas yang dipilih berada dalam rentang tahun 2012-2018, di mana Hiace telah mengalami pembaruan pada generasi kelima. Sebaliknya, pada tahun-tahun sebelumnya (1982-1989), banyak kekurangan terutama dalam hal desain dan kenyamanan.

Toyota memperkenalkan Hiace generasi baru ini pada ajang IIMS 2012. Pada awalnya, Hiace tersedia dalam dua varian, yaitu High Grade dan High Commuter, dengan harga Toyota Hiace bekas masing-masing sekitar Rp 350 juta dan Rp 396 juta.

Kedua varian tersebut menggunakan mesin yang sama, yaitu mesin 2.500 CC 4 silinder DOHC. Pada generasi ini, terdapat unit Hiace yang dilengkapi dengan fitur pintu geser dan penataan kursi yang nyaman, dengan total 16 bangku yang tersedia. Selain itu, Toyota telah meningkatkan faktor keamanan dengan menambahkan sistem pengereman ABS dan dual airbag di bagian depan.

Varian Facelift

Pada tahun 2015, Toyota merilis versi facelift dari Hiace dengan peningkatan kenyamanan. Terdapat perubahan desain, terutama pada bagian depan dan samping kendaraan. Di dalam, terdapat beberapa perubahan termasuk penggunaan tombol putar AC, desain kursi yang lebih modern, dan penambahan tachometer.

Hiace versi Facelift ini ditenagai oleh mesin berkode 2KD-FTV berkapasitas 2.500 CC yang mampu menghasilkan tenaga hingga 102 PS dengan torsi maksimal 260 Nm. Seperti sebelumnya, versi Facelift ini juga tersedia dalam dua varian yang berbeda, yaitu Standard dan Hi Grade.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Hiace Bekas

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, Hiace dikenal dengan kapasitasnya yang besar yang dapat menampung hingga 15 orang. Kabinnya luas, nyaman, dan menguntungkan bagi penumpang. Bagian kaki-kakinya juga kokoh dan tangguh. Meskipun tidak dirancang untuk berkendara di medan offroad, Hiace tetap mampu menangani jalanan Indonesia yang kasar dan berlubang.

Namun, Hiace juga memiliki beberapa kelemahan. Salah satunya adalah kursi yang hanya bisa direclining. Hal ini membuat pengaturan bangku menjadi sulit karena tidak bisa disesuaikan dengan keinginan pengemudi.

Beberapa pengguna juga mengeluhkan tentang velg bawaan dari Toyota yang terkesan sederhana dan tidak sesuai dengan desain mobil. Oleh karena itu, banyak pemilik Hiace yang memilih untuk memodifikasi velg untuk meningkatkan penampilan kendaraan mereka.

Rincian Harga Toyota Hiace Bekas

Bagi Anda yang penasaran terkait harga Toyota Hiace bekas, berikut rinciannya:

Tipe Tahun Produksi Harga
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2012 Rp 270 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2013 Rp 290 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2014 Rp 310 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2015 Rp 320 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2016 Rp 340 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2017 Rp 360 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2018 Rp 380 jutaan
Toyota HiAce Commuter 2.5 M/T 2019 Rp 393 jutaan

Sudah Tahu Mengenai Harga Toyota Hiace Bekas? Mending Sewa Hiace Saja di Skycity Trans!

Setelah mengetahui informasi tentang harga toyota Hiace bekas, Anda mungkin merasa lebih teredukasi dalam memilih kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan Anda. Namun, dalam merencanakan perjalanan kelompok atau bisnis di Jakarta, tidak hanya kapasitas yang penting, tetapi juga kenyamanan, keamanan, dan fleksibilitas.

Inilah mengapa layanan Sewa Hiace Jakarta dari Skycity Trans adalah solusi ideal untuk memenuhi semua kebutuhan perjalanan Anda. Dengan Skycity Trans, Anda dapat menikmati manfaat dari armada Hiace yang luas dan beragam, cocok untuk berbagai jenis perjalanan, mulai dari perjalanan wisata keluarga hingga acara bisnis skala besar.

Apakah Anda memerlukan Hiace Premio yang mengutamakan kenyamanan dan fitur keamanan? Skycity Trans memiliki pilihan yang tepat untuk Anda.

Selain itu, Skycity Trans menawarkan layanan profesional dan handal yang akan menjadikan perjalanan Anda di Jakarta menjadi pengalaman yang nyaman dan bebas stres. Sekian artikel mengenai harga Hiace Premio beserta spesifikasinya, semoga bermanfaat sebagai referensi bagi Anda.

Bagikan ke: