Logo Skycitytrans

Hotel Indonesia Kempinski: Hotel Berbintang Pertama di Indonesia

Hotel Indonesia Kempinski, yang terletak di pusat kota Jakarta di Jalan MH Thamrin Nomor 1, 10310, Jakarta, adalah sebuah penginapan mewah yang terdiri dari 289 kamar. Dikenal sebagai hotel bintang lima dengan fasilitas unggulan, tempat ini menawarkan layanan berkualitas tinggi. Tak hanya itu, hotel ini memiliki nilai sejarah yang penting bagi Indonesia sebagai hotel bintang lima pertama di negara ini.

Sejarah Hotel Indonesia Kempinski

Hotel Indonesia - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

(Sumber: Wikipedia)

Awalnya dibangun untuk menyediakan akomodasi bagi peserta Asian Games IV pada tahun 1962, Hotel Indonesia Kempinski menjadi salah satu proyek utama yang didorong oleh Presiden Soekarno pada masa itu. Arsitek yang bertanggung jawab atas pembangunan hotel ini adalah Abel Sorensen dan Wendy, sepasang suami istri asal Amerika Serikat.

Dalam periode pemerintahan Presiden Soekarno, Hotel Indonesia Kempinski dibangun di atas lahan seluas 25.082 meter persegi dan kemudian diakui sebagai bagian dari warisan budaya Jakarta oleh Pemda DKI Jakarta pada 29 Maret 1993, melalui Surat Keputusan Gubernur DKI Jakarta Nomor 475. Nama “Kempinski” diambil dari nama grup manajemen hotel, yaitu grup Kempinski, yang mengelola Hotel Indonesia. Setelah menjalani renovasi selama lima tahun, hotel ini diresmikan kembali pada tanggal 20 Mei 2009 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Fasilitas Hotel

Hotel bersejarah ini menawarkan beragam pilihan kamar, termasuk Presidential Suite, Salon Suite, Diplomatic Suite, Executive Grand Deluxe, Grand Deluxe, dan Deluxe. Setiap jenis kamar memiliki fasilitas yang unik. Presidential Suite adalah yang paling mewah, telah menjadi tempat menginap bagi tokoh-tokoh terkenal dunia, termasuk raja dan ratu dari Kerajaan Belanda.

Fasilitas standar yang disediakan di setiap kamar termasuk TV layar datar dan kamar mandi dalam dengan bak mandi dan shower. Selain itu, hotel ini dilengkapi dengan restoran, spa mewah, dan kolam renang di atap gedung. Pengunjung dapat menikmati pijat tubuh di Kempinski The Spa yang terletak di bagian puncak gedung untuk bersantai sepenuhnya. Layanan mobil BMW dan helikopter juga tersedia bagi tamu yang membutuhkan.

Itulah yang bisa kami jelaskan mengenai Hotel Indonesia Kempinski yang merupakan salah satu hotel bersejarah di Indonesia. Ingin menjelajahi pesona keindahan Jakarta lainnya? Punya rencana jalan-jalan bersama keluarga besar atau perjalanan dinas untuk keperluan kantor? Sewa Hiace saja di Skycity Trans!

Skycity Trans: Tempat Sewa Hiace Terpercaya di Jakarta

rental mobil jakarta

Skycity Trans merupakan salah satu tempat terpercaya untuk menyewa Hiace di Jakarta. Berikut adalah alasan mengapa Skycity Trans layak dipertimbangkan:

Kelebihan Sewa Hiace di Skycity Trans

Sewa Hiace Lebih Mudah

Skycity Trans adalah penyedia layanan sewa Hiace Jakarta dengan pilihan armada terbaru dan harga terjangkau. Nikmati kenyamanan dalam perjalanan Anda dengan Skycitytrans.

Terpercaya

Skycity Trans Sudah terpercaya dalam bidang sewa mobil Jakarta, kami sudah bertahun tahun berada dibidang ini dan telah dipercaya oleh banyak pelanggan.

Unit Siap Jalan

Kami selalu melakukan perawatan secara rutin untuk memastikan unit ardama kami selalu berada dalam kondisi prima, aman dan siap jalan!

Driver Berpengalaman

Driver yang kami sediakan adalah driver yang telah tersertifikasi, terlatih dan berpengalaman dalam menyetir mobil berpenumpang.

Harga Terjangkau

Dengan Harga terjangkau Anda dapat menyewa mobil keluaran terbaru dan terawat dengan jaminan kenyamanan & kemanan.

Daftar Harga Sewa Hiace Jakarta

Daftar Harga Sewa Hiace Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...