Logo Skycitytrans

Museum of Jakarta: Spot Atraktif, Harga Tiket, dan Lokasi

Museum of Jakarta atau MoJa Museum, sebuah destinasi yang menampilkan seni interaktif, menawarkan pengalaman rekreasi yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga serta teman-teman. Berbeda dengan museum konvensional, MoJa Museum memiliki suasana yang santai dan penuh warna, menarik berbagai jenis pengunjung mulai dari orang tua hingga anak-anak dan anak muda.

Di sini, Anda tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan foto yang instagrammable, karena pengunjung diperbolehkan membawa kamera dan mengabadikan momen sebanyak yang mereka inginkan.

Anda bisa menemukan informasi lengkap tentang MoJa Museum, termasuk lokasi, harga tiket, spot atraktif yang tersedia, dan jam operasionalnya.

Spot MoJa Museum of Jakarta

Museum Alternatif yang Menyasar Anak Muda Jakarta - Metro - koran.tempo.co

(Sumber: TEMPO.co)

MoJa Museum menawarkan tiga area menarik dengan konsep dan aktivitas yang berbeda. Berikut adalah penjelasannya:

1. RoJa by MoJa
RoJa by MoJa adalah area yang dilengkapi dengan fasilitas roller skating atau sepatu roda. Pengunjung dapat menikmati pengalaman mengelilingi museum menggunakan sepatu roda.

Di sini, tersedia pegangan bagi pengunjung yang belum terbiasa menggunakan sepatu roda. Biaya masuk sudah termasuk penyewaan roller skating, sehingga Anda yang tidak memiliki sepatu roda tidak perlu khawatir.

2. MoPaint
MoPaint adalah tempat yang cocok bagi para penggemar seni melukis. Pengunjung diberi kebebasan untuk berekspresi melalui lukisan dan warna.

Untuk menghindari kekhawatiran tentang pakaian kotor, MoPaint menyediakan jas hujan yang dapat digunakan.

3. Golf by MoJa
Golf by MoJa adalah wahana bermain golf yang baru saja diperkenalkan. Wahana ini menggantikan wahana MoJa Museum 2.0 Feelings.

Anda tidak perlu repot membawa peralatan sendiri, karena Golf by MoJa menyediakan stik golf dan bola untuk pengunjung.

Harga Tiket MoJa Museum of Jakarta

Harga tiket untuk RoJa by MoJa adalah Rp125 ribu saat hari kerja dan Rp135 ribu pada akhir pekan serta tanggal merah. Durasi kunjungan yang diberikan adalah 2,5 jam, termasuk penyewaan sepatu roda.

Disarankan bagi pengunjung yang berminat untuk mengunjungi RoJa by MoJa untuk melakukan reservasi minimal satu hari sebelum kedatangan. Hal ini disebabkan oleh tingginya minat pengunjung terhadap wahana ini.

Untuk MoPaint, harga tiketnya adalah Rp125 ribu pada hari kerja dan Rp135 ribu pada akhir pekan serta tanggal merah. Durasi kunjungan yang disediakan adalah 120 menit. Selain itu, tiket sudah mencakup kanvas, jas hujan, dan cat warna.

Sementara itu, Golf by MoJa menetapkan harga tiket sebesar Rp125 ribu pada hari kerja dan Rp135 ribu pada akhir pekan. Harga tersebut sudah termasuk sewa stik golf dan satu bola.

Untuk pengunjung yang berminat, tersedia juga pilihan tiket terusan. Double-Bundle Pass memungkinkan pengunjung menikmati dua wahana MoJa Museum dengan harga Rp240 ribu. Sedangkan Triple-Bundle Pass MoJa menawarkan akses ke tiga wahana MoJa Museum dengan harga Rp360 ribu.

Pembelian tiket dapat dilakukan baik secara online melalui tautan https://moja-ticket.web.app maupun langsung di lokasi. Untuk informasi lebih lanjut tentang MoJa Museum, kunjungi https://campsite.bio/mojamuseum atau situs resminya di mojamuseum.com.

Lokasi MoJa Museum of Jakarta

MoJa Museum terletak di Kompleks Gelora Bung Karno Main Stadium, tepatnya di Jalan Gerbang Pemuda No. 1, RT 1/RW 3, Gelora, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10270.

Akses ke MoJa Museum juga sangat mudah. Bagi mereka yang ingin menggunakan KRL, dapat turun di Stasiun Palmerah. Sedangkan bagi pengunjung yang memilih MRT, Stasiun Istora Mandiri adalah pilihan yang tepat.

Itulah ulasan terkait MoJa Museum of Jakarta yang bisa kami sampaikan. Bagi Anda yang ingin menikmati pesona keindahan Jakarta lainnya, sewa Hiace saja di Skycity Trans!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...