Home » Otomotif » Harga Hiace Commuter Terbaru Tahun 2024 di Indonesia

Harga Hiace Commuter Terbaru Tahun 2024 di Indonesia

Harga Hiace Commuter Terbaru Tahun 2024 di Indonesia

Harga Hiace Commuter – Perhatikan pembaruan harga Hiace Commuter tahun 2024 yang menarik, mengingat mobil ini baru-baru ini mengalami perubahan desain dan peningkatan fitur interior. Toyota telah menarik perhatian dengan memberikan perhatian kembali pada Toyota Hiace generasi kelima, yang telah berusia 20 tahun. 

Meskipun Toyota telah meluncurkan generasi keenam, Toyota Hiace Premio, di Indonesia, harga Toyota Hiace Commuter masih tersedia di situs web resmi PT Toyota Astra Motor (TAM). Hal ini karena Hiace Commuter masih diminati oleh pasar luas, terutama dalam segmen perjalanan antar kota serta pariwisata.

Di Jepang, Toyota juga terus menawarkan Hiace generasi kelima bersama dengan model terbaru. Meskipun usianya sudah cukup tua, produsen otomotif ini telah mengupgrade mobil tersebut dengan fitur Safety Sense pada tahun 2020, yang bertujuan untuk meningkatkan rasa aman bagi pengemudi.

Saat ini, memasuki tahun 2024, Toyota telah memberikan penyegaran minor pada Hiace. Meskipun tidak ada perubahan besar yang diharapkan pada kendaraan ini, Toyota telah memberikan pembaruan lebih halus.

Harga Hiace Commuter

Harga Hiace Commuter

Untuk memulai, ada opsi paket warna Bumi yang memberikan tampilan menarik dengan Hiace berwarna krem. Dipadukan dengan aksen gril dan bumper berwarna hitam, serta fitur tambahan seperti tuas pintu serta kaca spion berlapis krom, serta spion tanduk gagah, meskipun sayangnya tidak tersedia di Indonesia.

Toyota juga telah melakukan beberapa perubahan penting pada varian Hiace Welcab, dirancang khusus untuk membantu penumpang dengan disabilitas dalam memuat kursi roda mereka ke dalam kabin.

Pada tahun 2024, Toyota memasang dudukan kursi roda baru yang diklaim akan meningkatkan kecepatan serta kemudahan dalam mengamankan kursi roda di bagian belakang.

Seperti sebelumnya, Hiace 2024 tetap hadir dengan tiga pilihan mesin yang berbeda. Ini termasuk mesin bensin 1TR-FE berkapasitas 2.000cc 4 silinder menghasilkan tenaga sebesar 136 PS dengan torsi mencapai 182 Nm.

Selain itu, tersedia juga mesin 2TR-FE 2.700cc menghasilkan tenaga sebesar 160 PS dan torsi 243 Nm, serta mesin diesel turbo 1GD-FTV 2.800cc yang merupakan pilihan terkuat dengan tenaga mencapai 151 PS dan torsi hingga 300 Nm.

Baca Juga: Spesifikasi Toyota Hiace Commuter

Update Harga Hiace Commuter Terbaru Tahun 2024 di Indonesia

Update Harga Hiace Commuter Terbaru Tahun 2024 di Indonesia

Update Harga Hiace Commuter Terbaru Tahun 2024 di Indonesia

Dari halaman web resmi Toyota Indonesia, terdapat pembaruan harga untuk Toyota Hiace Commuter tahun 2024. Mobil Hiace Commuter ini hanya tersedia dalam satu varian dilengkapi dengan mesin 1KD-FTV.

Mesin diesel ini memiliki kapasitas 2.982cc dengan konfigurasi 4 stroke-inline, mampu menghasilkan tenaga sebesar 136 PS pada putaran 3.400 rpm, dan torsi mencapai 300 Nm dalam rentang putaran 1.200-2.400 rpm.

Mesin ini dikenal tangguh serta dapat diandalkan, khususnya bagi pengusaha travel, serta telah memenuhi standar emisi EURO-4 untuk efisiensi bahan bakar serta kenyamanan dalam berkendara, tanpa mengurangi performa.

Mobil ini, dengan slogannya “New Hiace Reinventing Experience”, dirancang dengan kabin luas, dapat menampung hingga 16 penumpang. Selain itu, dilengkapi dengan beragam fitur untuk meningkatkan kenyamanan serta keamanan penumpang, termasuk sabuk pengaman di setiap kursi.

Selain itu, setiap barisnya kini dilengkapi dengan USB Port bermanfaat untuk mengisi daya baterai smartphone saat dalam perjalanan. Sedikit menyentuh desain, mobil ini nampaknya tidak memiliki perubahan signifikan dari Hiace generasi kelima yang baru saja mengalami facelift di Jepang.

Kendaraan ini masih mempertahankan bentuk kotaknya dengan penambahan fitur seperti spion yang kini dapat ditarik masuk serta desain housing serta lampu kabut baru.

Bagian samping Toyota Hiace Commuter tetap mempertahankan jendela tengah yang dapat dibuka untuk meningkatkan aksesibilitas. Radius putar maksimumnya mencapai 6,2 meter, memudahkan manuver di jalan.

Untuk meningkatkan keselamatan, Toyota melengkapi Hiace Commuter dengan fitur Anti-Lock Braking System (ABS) dan Brake Assist untuk memastikan pengereman aman.

Selain itu, dilengkapi juga dengan Suplemental Restrain System Airbags untuk melindungi pengemudi serta penumpang. Bagi yang tertarik, harga Hiace Commuter tahun 2024 dijual seharga Rp 561,8 juta. 

Baca Juga: Kapasitas Hiace Commuter

Menilik Harga Sewa Hiace Commuter Jakarta: Pilihan Kebutuhan Transportasi

Di tengah keramaian ibu kota Indonesia, Jakarta, mobilitas menjadi salah satu aspek penting. Baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis, transportasi efisien serta nyaman sangatlah dibutuhkan.

Dalam hal ini, menyewa mobil menjadi salah satu opsi populer, terutama bagi mereka yang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan kelompok atau keperluan khusus.

Salah satu kendaraan yang seringkali dicari adalah Toyota Hiace Commuter . Mobil ini terkenal dengan kapasitasnya besar, nyaman, serta serbaguna. Di Jakarta, harga Hiace Commuter untuk disewakan bervariasi tergantung pada berbagai faktor seperti lama sewa, fasilitas tambahan, dan musim sewa.

Baca Juga: Kapasitas Hiace Lama, Premio, Commuter

Faktor-Faktor dan Kisaran Harga Sewa Hiace Commuter di Jakarta

Faktor-faktor yang Mempengaruhi Harga Sewa

  1. Durasi: Salah satu faktor utama yang memengaruhi harga Hiace Commuter untuk disewakan adalah durasi sewanya. Biasanya, semakin lama Anda menyewa Hiace, semakin murah tarif harian atau mingguannya.
  2. Fasilitas Tambahan: Beberapa penyedia jasa rental mobil menawarkan fasilitas tambahan seperti sopir, asuransi, atau layanan antar-jemput. Tambahan ini dapat memengaruhi harga sewa secara keseluruhan.
  3. Musim dan Permintaan: Seperti halnya bisnis lainnya, harga Hiace Commuter untuk disewakan dapat berfluktuasi tergantung pada musim dan tingkat permintaan. Pada musim liburan atau puncak acara-acara tertentu, harga sewa cenderung naik.

Kisaran Harga Sewa Mobil Hiace Commuter di Jakarta

Di Jakarta, harga Hiace Commuter untuk disewakan ini dapat bervariasi dari satu penyedia jasa ke penyedia jasa lainnya. Namun, secara umum, berikut adalah perkiraan kisaran harga berdasarkan durasi:

  1. Harian: Untuk menyewa mobil Hiace di Jakarta secara harian, harga dapat berkisar antara Rp 1.000.000 hingga Rp 1.500.000 per hari tergantung pada kondisi serta fasilitas yang ditawarkan.
  2. Mingguan: Jika Anda membutuhkan mobil untuk jangka waktu seminggu, harga sewanya bisa berkisar antara Rp 6.000.000 hingga Rp 8.000.000, dengan potensi diskon untuk sewa lebih lama.
  3. Bulanan: Untuk sewa bulanan, harga Hiace Commuter di Jakarta biasanya ditawarkan dengan tarif mulai dari Rp 18.000.000 hingga Rp 25.000.000, tergantung pada kesepakatan serta persyaratan sewa.

Menyewa mobil Hiace Commuter di Jakarta merupakan pilihan ideal untuk kebutuhan transportasi kelompok atau keperluan khusus lainnya.

Meskipun harga sewanya bervariasi, dengan memperhitungkan faktor-faktor seperti durasi, fasilitas tambahan, dan musim, Anda dapat menemukan penawaran yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Penting untuk membandingkan berbagai penyedia jasa rental dan mempertimbangkan ulasan serta reputasi mereka sebelum membuat keputusan akhir.

Skycity Trans: Tempat Sewa Hiace Terpercaya di Jakarta

Setelah mempertimbangkan faktor-faktor diatas, Skycity Trans merupakan salah satu tempat terpercaya untuk sewa Hiace Jakarta. Berikut adalah alasan mengapa Skycity Trans layak dipertimbangkan:

Mengapa Memilih Skycity Trans?

  1. Reputasi Baik: Skycity Trans telah membangun reputasi yang baik sebagai penyedia layanan penyewaan Hiace yang terpercaya di Jakarta. Dengan puluhan ulasan positif dari pelanggan puas, Anda dapat mempercayai layanan yang mereka tawarkan.
  2. Kendaraan Berkualitas: Skycity Trans menyediakan Hiace yang terawat dengan baik dan dalam kondisi prima. Setiap kendaraan menjalani pemeriksaan rutin untuk memastikan kenyamanan serta keamanan pelanggan.
  3. Fleksibilitas Penyewaan: Anda dapat memilih paket penyewaan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, baik untuk perjalanan singkat maupun jangka panjang. Layanan pelanggan mereka juga siap membantu Anda dalam proses penyewaan.
  4. Harga Kompetitif: Skycity Trans menawarkan harga yang kompetitif dengan biaya yang jelas dan transparan. Anda tidak perlu khawatir akan adanya biaya tambahan yang tersembunyi.
  5. Layanan Pelanggan yang Responsif: Skycity Trans siap membantu Anda dengan segala pertanyaan dan kebutuhan Anda sepanjang proses penyewaan. Mereka mengutamakan kepuasan pelanggan dan siap memberikan layanan terbaik.

Dengan demikian, jika Anda mencari tempat terpercaya untuk menyewa Hiace di Jakarta, Skycity Trans adalah pilihan yang tepat.

Dengan reputasi baik, kendaraan berkualitas, fleksibilitas penyewaan, harga yang kompetitif, dan layanan pelanggan yang responsif, Anda dapat mempercayakan kebutuhan transportasi Anda kepada mereka.

Jadi, jangan ragu untuk menghubungi Skycity Trans untuk mendapatkan pengalaman menyewa Hiace yang menyenangkan dan tanpa stres di Jakarta!

 

Bagikan ke: