Logo Skycitytrans

Senayan Park: Aktifitas Seru, Lokasi, dan Jam Operasional

Kawasan wisata di pusat kota sering kali dikaitkan dengan pusat perbelanjaan yang populer, seperti Senayan Park atau yang sering disebut SPARK. SPARK merupakan sebuah mal besar yang sedang tren di kalangan generasi muda Jakarta. Mal ini menawarkan beragam wahana sebagai daya tarik utamanya.

Di Senayan Park, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas outdoor, termasuk danau dan wahana air. Yang terbaru adalah Skywalk yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan kota metropolitan. Jika Anda berminat untuk mengunjungi tempat ini, berikut adalah ulasan lengkap tentang SPARK. Ayo kita simak!

Aktifitas Seru di Senayan Park

senayan park

(Sumber: Liputan6.com)

Meskipun Senayan Park adalah pusat perbelanjaan, tetapi terdapat juga berbagai wahana dan aktivitas seru yang dapat dinikmati. Mari kita lihat daftarnya!

1. Berbelanja dan Mencicipi Kuliner
Seperti yang telah dikenal, SPARK menawarkan berbagai tenant fashion dan kuliner yang lengkap. Produk-produk yang tersedia memiliki kualitas premium. Selain itu, hidangan yang ditawarkan sangat direkomendasikan dan patut dicoba.

2. Menikmati Pemandangan Kota Metropolitan dari Skywalk
Wahana Skywalk selalu menjadi daya tarik bagi pengunjung. Dari sini, Anda dapat menikmati panorama megah Jakarta. Gedung-gedung pencakar langit terlihat memukau dari ketinggian ini. Anda juga dapat menikmati keindahan danau dan pemandangan matahari terbenam dari Skywalk ini.

3. Berfoto di Perahu di Tepi Danau
Di sekitar Senayan Park, terdapat danau buatan yang jernih yang dikelilingi oleh air mancur indah dan pepohonan hijau yang menyegarkan. Bagi para pecinta fotografi, cobalah untuk berfoto di tepi danau ini! Pasalnya, terdapat berbagai spot foto menarik yang dapat dieksplorasi di sana.

4. Menyaksikan Hiburan di Skylight Cinema
Menghadapi malam hari, area Senayan Park juga menawarkan hiburan melalui Skylight Cinema. Ini adalah bioskop yang memiliki konsep terbuka. Menonton film di bawah langit malam memberikan pengalaman bersantai yang unik dan berbeda dari biasanya.

5. Mengelilingi Senayan Park dengan Sepeda
Di area luas SPARK, terdapat layanan penyewaan sepeda untuk pengunjung. Terdapat pilihan sepeda tunggal dengan satu tempat duduk, serta sepeda tandem yang bisa dinaiki hingga empat orang.

Lokasi Senayan Park

Jika Anda tertarik untuk mengunjungi Senayan Park, kunjungi Jalan Gerbang Pemuda Nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Karena lokasinya yang strategis, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan transportasi umum.

Bagi pengunjung yang baru pertama kali datang ke SPARK, disarankan untuk mengikuti arahan dari Google Maps agar tidak tersesat. Anda dapat menggunakan berbagai jenis transportasi umum seperti MRT, KRL, TransJakarta, dan layanan ojek online untuk mencapai lokasi ini.

Jam Operasional dan Harga Tiket Masuk

Senayan Park beroperasi setiap hari dari pagi hingga malam, dengan jam operasional disesuaikan dengan jam operasional mal. Pada hari Minggu hingga Kamis, SPARK buka mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sementara itu, pada hari Jumat dan Sabtu, jam buka diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB.

Seperti mal pada umumnya, pengunjung SPARK dapat masuk secara gratis, hanya perlu membayar biaya parkir. Namun, untuk mengakses area sekitar danau atau berfoto di spot-spot fotonya, pengunjung diminta untuk menunjukkan struk belanja dari SPARK.

Demikianlah rangkuman mengenai Senayan Park yang bisa menjadi panduan bagi Anda yang berencana berkunjung ke sana. Selain SPARK, Anda juga bisa menemukan berbagai rekomendasi tempat wisata menarik lainnya di Jakarta dengan sewa Hiace di Skycity Trans!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...