Home » Wisata » One Satrio: Tempat Hangout Jakarta yang Lagi Populer

One Satrio: Tempat Hangout Jakarta yang Lagi Populer

One Satrio: Tempat Hangout Jakarta yang Lagi Populer

Semakin bertambahnya lokasi hangout baru di Jakarta, langsung menarik perhatian. Benar sekali, salah satunya adalah One Satrio yang terletak di daerah Kuningan. Lalu, apa yang membuat kawasan ini begitu istimewa sehingga menjadi tempat yang pas untuk hangout bersama teman-teman terdekat? Mari kita simak penjelasan berikut!

Lokasi One Satrio

One Satrio terletak di pusat CBD Mega Kuningan, di Jl. Prof. DR. Satrio No. 1.3, Kuningan, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Jika Anda kebingungan mencari lokasinya, Anda bisa mencari Mall Ambassador saja. Kawasan ini berada tepat di seberangnya. Dibuka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB, One Satrio terletak di lokasi strategis di kawasan Mega Kuningan. Akses transportasi ke sini juga cukup mudah.

Menggunakan Commuter Line

Bagi Anda yang sering menggunakan layanan Commuter Line, Anda dapat mengambil rute dari Stasiun Jakarta Kota dan turun di Stasiun Tebet. Selanjutnya, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan layanan ojek online selama sekitar 7 menit. Jika Anda berangkat dari Tangerang, Anda dapat menaiki kereta jurusan Stasiun Manggarai dan turun di Stasiun Karet. Kemudian, lanjutkan perjalanan dengan menggunakan layanan ojek online selama sekitar 10 menit menuju One Satrio.

Baca Juga: Museum MACAN

Menggunakan MRT

Stasiun MRT Bendungan Hilir adalah stasiun terdekat dengan One Satrio. Dengan kondisi lalu lintas yang lancar, Anda dapat melanjutkan perjalanan dari stasiun ini menuju One Satrio dalam waktu sekitar 9 menit.

Menggunakan LRT Jabodebek

Stasiun LRT Kuningan adalah stasiun terdekat dengan One Satrio. Anda hanya perlu turun dari stasiun ini dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke arah Mega Kuningan di sebelah barat stasiun untuk sampai di One Satrio.

Menggunakan Transjakarta

Alternatif lain untuk menuju One Satrio adalah dengan menggunakan layanan Bus Transjakarta jalur Stasiun Tebet dengan rute Karet via Patra Kuningan. Anda hanya perlu turun di Mega Kuningan dan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki untuk sampai ke tempat hangout baru di Jakarta ini.

Hal yang Dapat Ditemukan

Beroperasi sejak 12 Desember 2022, One Satrio Mega Kuningan hadir sebagai destinasi hangout di Jakarta dengan konsep breathing space. Kawasan ini menjadi pusat gaya hidup dengan area terbuka hijau yang mengadopsi gaya hidup masyarakat urban Jakarta saat ini.

Setelah pandemi, warga ibu kota cenderung memilih untuk beraktivitas di luar ruangan. Kehadiran One Satrio menambah opsi destinasi hangout baru di Jakarta dengan berbagai fasilitas yang mendukung aktivitas pengunjung di area terbuka.

Apa saja yang dapat ditemukan di One Satrio?
– Jalur jogging sepanjang 800 meter
– Taman bermain yang didesain dengan aman dan nyaman untuk anak-anak
– Taman hewan peliharaan tempat hewan kesayangan Anda dapat bermain dan berlari bebas
– Area multifungsi untuk bersantai atau menikmati suasana sore menjelang malam di kawasan Mega Kuningan.
– Beragam tenant kuliner yang menggugah selera
– Tenant non F&B yang melengkapi gaya hidup sehat dan modern ala masyarakat urban.

Selain itu, fasilitas parkir di One Satrio layak diperhatikan. Terdapat tempat parkir untuk sepeda, parkir khusus wanita, parkir bagi penyandang disabilitas, drive-thru pick-up, parkir VIP, dan layanan valet. Namun, yang paling menarik adalah adanya EV Charger! Ini berarti pengendara motor atau mobil listrik dapat mengisi ulang baterai kendaraan mereka sambil bersantai di sini.

Dengan semua fasilitas yang disediakan, kawasan ini akan menjadi tempat favorit untuk berbagai kalangan usia. Anda dapat bersantai dan berolahraga bersama teman terbaik, mengadakan acara komunitas, bermain dengan hewan peliharaan kesayangan, atau mengawasi adik dan keponakan bermain di sini. Sungguh mengasyikkan, bukan?

Makanan Apa yang Tersedia di One Satrio?

Pengembangan One Satrio dilakukan oleh PT Jakarta Setiabudi Internasional, Tbk. (JSI) dan mencakup lahan seluas 3,8 hektar. Waktu terbaik untuk mengunjungi kawasan ini adalah pagi dan sore menjelang malam. Meskipun berlokasi di pusat kota, pengaturan yang rapi membuat One Satrio terasa seperti oase. Anda dapat santai jogging di sini dan memesan kopi sebelum pergi bekerja.

Setelah pulang kerja, One Satrio dapat menjadi tempat untuk sedikit menyegarkan pikiran sebelum menghadapi kemacetan ibu kota. Duduk santai menikmati angin sepoi-sepoi sambil melihat gemerlap lampu gedung perkantoran di sekitar Mega Kuningan yang mengelilingi One Satrio akan membuat suasana di sini terasa unik.
Siapa sangka, kawasan Kuningan yang biasanya padat lalu lintas memiliki tempat yang begitu menenangkan? Tentu saja, mengagumi keindahan skyline Jakarta tidak lengkap tanpa menikmati makanan atau minuman. Jadi, apa saja pilihan kuliner di One Satrio yang bisa dinikmati?

ALBA Ristorante

ALBA Ristorante menarik perhatian pengunjung yang lapar dan menginginkan hidangan berat di One Satrio. Restoran Italia ini cocok untuk santai, makan malam, pertemuan bisnis, atau hanya sekadar menikmati minuman di bar.

Meskipun harganya cukup mahal, suasana restoran, variasi menu, dan kualitas rasanya sepadan. Anda dapat memesan hidangan seperti Tagliatelle Al Ragu Bolognese, Wagyu Rib Eye Grade 8/9, minuman seperti Negroni, signature ALBA seperti Rose del Mar, dan berbagai pilihan wine terbaik dari ALBA.

Bakerman

Jika Anda ingin melakukan pertemuan brunch dengan klien atau ingin membawa camilan untuk teman di kantor, Bakerman adalah pilihan yang tepat. Aroma mentega yang harum langsung tercium begitu masuk ke Bakerman, dengan berbagai kue lezat di etalase yang menggoda, membuat Anda ingin membawa pulang semuanya.

Selain itu, Bakerman kini memiliki beragam menu unik yang menarik untuk dicoba, seperti Xiaolongbao Croissant, Mie Ayam Croissant, dan menu klasik seperti Baker’s Breakfast. Apakah ada menu favorit Anda?

Inferno The Grill

Sesuai dengan namanya, Inferno The Grill menawarkan deretan hidangan panggang dengan rasa yang istimewa. Jika Anda mencari pengalaman bersantap yang berbeda, Inferno The Grill adalah pilihan yang tepat di One Satrio.

Semua hidangan di sini lezat dengan proses memasak yang menakjubkan. Misalnya, Spaghetti Clams Smoked on Charcoal dimasak dengan cara direbus, ditumis, dan dipanggang. Jangan lewatkan pula minuman andalan Inferno, seperti coconut-infused Negroni dan Dante Inferno yang segar dengan tequila-infused kiamboy. Sungguh unik, bukan?

Itulah informasi yang bisa kami sajikan mengenai One Satrio yang merupakan tempat hangout yang sedang populer saat ini. Jika Anda mempunyai rencana untuk travelling atau pergi ke suatu tempat bersama rombongan. Akankah lebih baik sewa Hiace di Skycity Trans!

 

Bagikan ke: