Logo Skycitytrans

5 Fitur Interior Toyota Kijang Innova Reborn yang Bikin Nyaman

Menjawab tuntutan konsumen Indonesia dari masa ke masa, Toyota Kijang Innova Reborn menampilkan desain interior yang mengadopsi konsep ruang tamu, memberikan kenyamanan bagi seluruh keluarga. Sudah tidak diragukan lagi, MPV (Multi Purpose Vehicle) yang mampu menampung 7 penumpang ini dikenal sebagai kendaraan yang mengutamakan kenyamanan penumpang, termasuk dalam generasi terbaru, Toyota Kijang Innova Reborn yang telah dikenal sejak 2015.

5 Kenyamanan Interior Toyota Kijang Innova Reborn Yang Tiada Duanya! – Moladin

(Sumber: Moladin)

Kendaraan legendaris yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1977 sebagai kijang pickup, kini telah memanjakan penumpangnya dengan desain interior yang mirip ruang tamu. Terutama pada varian tertingginya, yaitu tipe V luxury. Penasaran? Kami akan mengulas secara detail 5 fitur interior yang akan memberikan kenyamanan kepada seluruh anggota keluarga ketika berkendara di dalam Toyota Kijang Innova Reborn 2022:

Fitur Interior Toyota Kijang Innova Reborn yang Bikin Nyaman

1. Desain interior yang bergengsi

Menampilkan kembali dirinya sebagai MPV yang mewah, desain interior Toyota Kijang Innova Reborn telah diatur sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Tata letak dashboard yang rendah disesuaikan dengan ukuran rata-rata tubuh orang Indonesia, namun pengguna tidak perlu khawatir, posisi duduk dapat diatur dengan mudah mulai dari ketinggian kursi hingga kemiringan lingkar kemudi yang dapat disesuaikan.

Bagian dashboard didekorasi dengan ornamen panel kayu yang menambah kesan kemewahan. Terdapat juga penunjuk waktu digital yang diletakkan di bagian tengah dashboard. Panel pengaturan AC mobil menggunakan kombinasi knop putar dan tombol bergaya modern yang memudahkan pengoperasian.

Meskipun kursinya belum menggunakan kulit, jok kulit hanya tersedia pada varian Venturer, namun bahan fabric yang digunakan pada Toyota Kijang Innova Reborn sangat nyaman dan lembut untuk diduduki. Uniknya, pembungkus jok menggunakan motif yang senada dengan desain karpetnya.

Desain lingkar kemudi yang berbentuk huruf ‘T’ memberikan tampilan yang elegan dengan sentuhan ornamen perak. Ornamen perak ini juga digunakan untuk mempercantik dashboard dan konsol tengah. Semua unsur tersebut berpadu dengan baik dengan tema interior yang didominasi warna hitam, memberikan kesan tenang dan santai di dalam kabin.

Sentuhan desain yang elegan juga diterapkan pada kursi baris kedua, dimana kabin belakang memiliki tampilan yang mewah berkat adanya Premium Illumination Light Ambience di bagian plafon. Lampu suasana kabin LED ini dipasangkan dengan desain AC double blower yang dilengkapi dengan indikator pengaturan digital.

2. Fitur hiburan ala ruang keluarga

Sistem multimedia 9 inci yang tertanam rapi di konsol tengah menjadi pusat informasi dan hiburan keluarga selama perjalanan. Selain dapat memutar radio dan musik dari USB maupun Bluetooth, head unit ini juga dapat terhubung dengan smartphone melalui Miracast maupun fitur Smartphone Connection.

Pengalaman berkendara bersama keluarga akan semakin nyaman di dalam Toyota Kijang Innova Reborn karena adanya Rear Seat Entertainment, yaitu layar multimedia yang disediakan untuk menghibur penumpang di bagian belakang kendaraan.

3. Kabin yang nyaman dan praktis dengan kursi captain

Toyota Kijang Innova Reborn menawarkan dimensi yang luas, dengan panjang 4.735 mm, lebar 1.830 mm, tinggi 1.795 mm, dan jarak sumbu roda 2.750 mm, memberikan ruang kabin yang lega. Terutama pada varian Luxury dan Venturer yang dilengkapi dengan kursi captain seat.

Kursi captain seat tidak hanya lebih nyaman dengan sandaran tangan, tetapi juga memberikan privasi maksimal karena kedua kursi tengah terpisah. Ruang di antara kedua kursi tengah tersebut juga berfungsi sebagai akses ke kursi baris ketiga yang juga lega dan nyaman.

Seluruh penumpang akan merasakan ketenangan dalam kabin yang memiliki kualitas kedap suara yang sangat baik. Toyota telah menyempurnakan Kijang Innova Reborn dengan isolasi kabin yang optimal, bahkan pada varian diesel, getaran dan suara mesin dapat diminimalkan di dalam kabin. Atmosfer yang tenang dan hening ini memberikan pengalaman berkendara yang santai bahkan untuk perjalanan jauh.

Toyota juga menyediakan tray atau meja lipat untuk penumpang di baris kedua, yang juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan botol minuman. Selain itu, terdapat banyak penyimpanan di dalam kabin, termasuk laci penyimpanan di bagian depan dan holder botol yang dapat disembunyikan di setiap sisi dashboard. Ruang bagasi yang lega di belakang kursi baris ketiga juga dapat dimanfaatkan, terutama ketika kursi tersebut dilipat untuk memberikan ruang yang lebih besar.

Untuk meningkatkan kenyamanan, Toyota juga memasang air purifier atau car ionizer untuk meningkatkan kualitas udara di dalam kabin, sehingga udara yang segar dan bersih dapat dinikmati oleh seluruh penumpang.

4. Keselamatan penumpang terjamin

Kabin yang nyaman dan tenang memberikan ketenangan bagi pengemudi, yang sangat penting untuk keselamatan berkendara. Toyota Kijang Innova Reborn dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti dual SRS, knee dan side curtain airbag, bahkan varian Venturer melindungi seluruh penumpang hingga ke kursi baris ketiga dengan side curtain airbag.

Kursi belakang dilengkapi dengan ISOFIX dan tether anchor untuk kursi balita, sementara fitur keselamatan lainnya termasuk rem ABS dengan EBD, Vehicle Stability Control (VSC), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Brake Signal (EBS). Semua fitur ini memberikan kepercayaan diri kepada pengemudi dan memberikan rasa aman bagi seluruh penumpang selama perjalanan.

Toyota juga menyertakan kamera mundur yang memperlihatkan gambar pada layar head unit 9 inci di dashboard, untuk membantu pengemudi saat parkir atau bergerak mundur.

5. Sistem multimedia canggih dengan M-Toyota

Selain sebagai pusat hiburan dan informasi berkendara, head unit 9 inci Toyota Kijang Innova Reborn juga dilengkapi dengan aplikasi M-Toyota, yang merupakan inovasi terbaru dari Toyota untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan pemilik Toyota.

Fitur-fitur seperti tombol SOS untuk situasi darurat, Geofencing untuk meningkatkan keamanan kendaraan, dan Find My Car untuk menemukan lokasi kendaraan secara akurat melalui GPS, semua dapat diakses melalui aplikasi ini. Pemilik juga dapat melihat informasi perawatan kendaraan dan menghubungi Toyota Call Center untuk bantuan selama perjalanan.

Toyota Kijang Innova saat ini tersedia di Indonesia dengan dua pilihan mesin, bensin 2,0 liter dan diesel 2,4 liter, dengan berbagai tipe dan transmisi manual 5-speed atau otomatis 6-speed. Sekianlah yang bisa kami ulas mengenai fitur interior Toyota Kijang Innova Reborn yang membuat nyaman. Anda bisa menikmati kenyamanannya dengan menyewa mobil di Skycity Trans.

Skycity Trans: Tempat Sewa Hiace Terpercaya di Jakarta

rental mobil jakarta

Skycity Trans merupakan salah satu tempat terpercaya untuk menyewa Hiace di Jakarta. Berikut adalah alasan mengapa Skycity Trans layak dipertimbangkan:

Kelebihan Sewa Hiace di Skycity Trans

Sewa Hiace Lebih Mudah

Skycity Trans adalah penyedia layanan sewa Hiace Jakarta dengan pilihan armada terbaru dan harga terjangkau. Nikmati kenyamanan dalam perjalanan Anda dengan Skycitytrans.

Terpercaya

Skycity Trans Sudah terpercaya dalam bidang sewa mobil Jakarta, kami sudah bertahun tahun berada dibidang ini dan telah dipercaya oleh banyak pelanggan.

Unit Siap Jalan

Kami selalu melakukan perawatan secara rutin untuk memastikan unit ardama kami selalu berada dalam kondisi prima, aman dan siap jalan!

Driver Berpengalaman

Driver yang kami sediakan adalah driver yang telah tersertifikasi, terlatih dan berpengalaman dalam menyetir mobil berpenumpang.

Harga Terjangkau

Dengan Harga terjangkau Anda dapat menyewa mobil keluaran terbaru dan terawat dengan jaminan kenyamanan & kemanan.

Daftar Harga Sewa Hiace Jakarta

Daftar Harga Sewa Hiace Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Skycitytrans
Halo
Hubungi kami lewat sini yaa...