Home » Wisata » Mini Mania Puncak: Harga Tiket, Lokasi, dan Hotel Terdekat

Mini Mania Puncak: Harga Tiket, Lokasi, dan Hotel Terdekat

Mini Mania Puncak: Harga Tiket, Lokasi, dan Hotel Terdekat

Tempat wisata Mini Mania Puncak ini memiliki konsep miniatur dunia yang memukau, lebih dari 50 landmark terkenal dari berbagai macam negara. Miniatur-miniatur yang ada bukan hanya sekadar dekorasi, tetapi juga menjadi spot foto yang sangat instagramable. Jadi, pastikan membawa kamera agar bisa mengabadikan momen indah bersama orang-orang tersayang di tempat ini. 

Mini Mania Puncak Bogor

Mini Mania Puncak merupakan destinasi wisata baru yang menawarkan pengalaman unik dan edukatif bagi pengunjung, terutama anak-anak. Meskipun masih dalam tahap trial opening, Mini Mania Puncak sudah siap untuk menyambut para tamu yang ingin menjelajahi dunia miniatur. 

Area taman luas dan penuh dengan edukasi tentang berbagai negara, Mini Mania Puncak menjadi tempat ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Pengunjung tidak perlu khawatir akan teriknya sinar matahari, karena tersedia topi caping yang dapat dipinjam selama berkunjung di sana.

Di dalamnya, terdapat berbagai fasilitas dan wahana yang menampilkan miniatur dari berbagai icon negara. Pengunjung bisa bebas berfoto di depan miniatur-miniatur tersebut dengan konsep kreatif dan inovatifnya, menawarkan pengalaman berwisata yang berbeda dari tempat lainnya. 

Baca Juga: Telaga Saat Puncak

Harga Tiket Mini Mania Puncak

Pastikan selalu update dengan harga tiket masuk Mini Mania Puncak terbaru agar liburan berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Mengetahui harga tiket masuk, Anda bisa merencanakan anggaran dengan lebih baik. 

Berikut adalah daftar harga tiket untuk Mini Mania Puncak:

  1. Harga Tiket Masuk: Rp35.000
  2. Harga Tiket Mini Mania + Sakura Park: Rp60.000
  3. Harga Tiket Masuk Mini Mania Puncak + Sakura Park (turis mancanegara): Mulai dari Rp150.000
  4. Harga Tiket Sakura Park: Mulai dari Rp30.000
  5. Harga Tiket Combo: Rp60.000
  6. Harga Tiket Masuk Rainbow Slide: Rp20.000
  7. Harga Tiket Masuk Sakura River Cruise: Rp20.000

Namun, perlu diingat bahwa harga tiket masuk dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pengelola. Pastikan untuk selalu memeriksa informasi terbaru sebelum merencanakan kunjungan ke Mini Mania Puncak.

Lokasi dan Cara ke Mini Mania Puncak

Ingin merasakan petualangan seru di Mini Mania Puncak? Lokasi tempat wisata yang menarik ini terletak di Jalan Raya Cibogo No.KM 72, Cipayung Datar, Kec. Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jaraknya sekitar 15 kilometer atau sekitar 30 menit perjalanan dari pusat Kota Bogor.

Untuk mencapainya, disarankan menggunakan kendaraan pribadi agar lebih fleksibel dan nyaman. Selain itu, jika ingin mengunjungi beberapa tempat wisata terkenal di sekitarnya seperti Bendungan Ciawi, Dairyland Farm, Dairyland Mountain View, Nicole’s River Park, dan Taman Wisata Matahari, kendaraan pribadi juga akan memudahkan perjalanan.

Jika berasal dari arah timur Kabupaten Bogor, Anda bisa melewati Tol Jagorawi dan keluar di Exit Gadog untuk mencapai Mini Mania Puncak dengan mudah. Setelah keluar dari tol, lanjutkan perjalanan ke arah Megamendung. Pastikan tetap lurus hingga menemukan Mini Mania Puncak yang terletak di sebelah kanan jalan.

Jam Buka Mini Mania Puncak

Sebelum merencanakan kunjungan, penting untuk mengetahui jam buka dan hari operasionalnya agar pengalaman liburan tidak terganggu. Mini Mania Puncak buka setiap hari mulai pukul 08.30 hingga 17.30. Namun, ada baiknya juga memperhatikan musim yang tepat untuk berkunjung ke tempat wisata ini. 

Musim kemarau adalah waktu ideal untuk mengunjungi karena cuacanya cenderung cerah dan tidak rentan hujan. Jangan lupa juga untuk tidak datang terlalu sore agar masih memiliki waktu yang cukup untuk menikmati seluruh fasilitas yang ditawarkan oleh Mini Mania Puncak.

Wahana di Mini Mania Puncak

Mini Mania Puncak bukan hanya sekadar landmark biasa, tetapi juga tempat yang menyajikan deskripsi singkat mengenai setiap landmark yang ada. Pengunjung dapat menikmati wisata yang tidak hanya menghibur, tetapi juga mendidik, terutama bagi anak-anak. Mini Mania Puncak juga menawarkan beragam aktivitas menarik yang patut dicoba, simak rekomendasi aktivitasnya berikut ini:

1. Naik Skyride

Sensasi naik wahana ini akan membawa Anda melihat pemandangan dari ketinggian yang menakjubkan. Anda bisa menikmati replika bangunan-bangunan ikonik berbagai negara dari atas, seperti Tembok Besar China dan lainnya.

Dengan udara segar dan angin sepoi-sepoi, nikmati panorama indah sambil merasakan sensasi melayang di udara. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen-momen berharga dari ketinggian yang spektakuler ini.

2. Mencoba ATV Adventure

Mengalami Petualangan ATV merupakan salah satu kegiatan paling diminati oleh pengunjung. Di sini, Anda dapat merasakan sensasi naik ATV dan menjelajahi jalur offroad yang menantang dengan tanah dan batu-batu yang menantang. 

Untuk menjamin keselamatan, Anda akan dilengkapi helm memadai sehingga Anda dapat menikmati petualangan ini dengan tenang dan aman. Berbagai rintangan dan medan yang menantang, ATV Adventure akan memberikan pengalaman tak terlupakan bagi Anda. 

3. Berseluncur di Rainbow Slide

Wahana ini adalah seluncuran berwarna-warni yang menawarkan pengalaman seru dengan lintasan panjang hingga ratusan meter. Tingginya wahana ini, Anda akan merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi yang pasti akan membuat Anda merasa tertantang.

Rainbow Slide tidak hanya menawarkan keseruan dalam meluncur, desain menarik dan warna-warna cerah yang memikat, wahana ini menjadi daya tarik utama bagi pengunjung yang ingin mencoba sesuatu yang berbeda.

4. Berlayar dengan Sakura River Cruise

Menikmati keindahan Taman Sakura dengan berlayar menggunakan Sakura River Cruise, perahu mini yang mengelilingi sungai buatan di sekitar taman memberikan sensasi unik bagi pengunjung. Naik perahu ini, Anda bisa menikmati pemandangan indah dari sudut yang berbeda dan merasakan ketenangan yang disuguhkan oleh aliran air yang tenang.

Puncak pengalaman berlayar dengan Sakura River Cruise adalah saat matahari terbenam. Sinar emas yang memancar dari langit senja akan membuat pemandangan taman Sakura semakin memukau. 

Hotel Dekat Mini Mania Puncak

Inilah beberapa pilihan akomodasi yang nyaman dan terdekat dengan Mini Mania – Taman Miniatur Dunia. Lokasinya strategis di kawasan Puncak, hotel-hotel ini menawarkan pengalaman menginap bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi keindahan Mini Mania, berikut beberapa hotel terdekat:

1. Lite Rooms Minijack

Nikmati pengalaman menginap, dengan harga spesial Rp 207.000 per malam. Hotel ini telah mendapatkan 379 ulasan yang memuji pelayanan dan fasilitasnya, dengan rating 4.1 yang menjamin kualitas tinggi.

Suasana mini mania yang unik dan pemandangan indah dari puncak, hotel ini menjadi pilihan ideal bagi Anda yang menginginkan liburan berkesan. Kamar-kamar nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas modern akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

2. MDC GADOG 

Menemukan kamar minimalis di hotel santai dengan fasilitas restoran simpel, kolam renang, dan taman adalah impian setiap pecinta kemewahan. Harga yang terjangkau sebesar Rp 297.996 per malam membuat pengalaman menginap di MDC GADOG semakin berkesan.

Sentuhan desain modern dan elegan, kamar-kamar di MDC GADOG memberikan suasana nyaman dan tenang bagi para tamu. Restoran simpel di hotel ini menyajikan berbagai hidangan lezat yang memanjakan lidah para tamu. Dari makanan lokal hingga internasional, setiap hidangan disajikan dengan cita rasa yang autentik dan menggugah selera.

3. Puri Avia Hotel & Athalia Conference Resort 

Tempat tenang dan eksklusif di lereng bukit, kamar-kamar luas, vila-vila berkelas, serta fasilitas restoran yang menyajikan hidangan lezat dan kolam renang infinity yang memukau, hotel bintang 3 ini merupakan pilihan ideal untuk liburan atau acara bisnis.

Terletak di kawasan Mini Mania Puncak, hotel ini menawarkan pemandangan alam yang memukau dan udara segar pegunungan yang menyegarkan. Harga kamar yang terjangkau mulai dari Rp 360.373 per malam membuat pengalaman menginap di sini semakin berharga.

4. HOTEL SATYA LUHUR

Kami menawarkan kamar-kamar minimalis yang dilengkapi fasilitas Wi-Fi dan tempat parkir nyaman untuk memastikan pengalaman menginap Anda menjadi lebih menyenangkan. Dengan harga yang terjangkau sebesar Rp 106.715 per malam, Anda dapat menikmati kenyamanan tinggal di hotel kami tanpa harus merasa khawatir akan biaya yang mahal. 

5. Papaho Resort 

Papaho Resort adalah tempat peristirahatan yang nyaman di Puncak, kamar-kamar yang dirancang simpel namun tetap elegan. Setiap kamar dilengkapi TV untuk kenyamanan tamu. Selain itu, resort ini juga memiliki restoran dengan teras yang menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan.

Harga menginap di Papaho Resort sangat terjangkau, hanya Rp 205.000 per malam. Dengan harga tersebut, tamu dapat menikmati fasilitas yang disediakan oleh resort ini, mulai dari kenyamanan kamar hingga hidangan lezat di restoran.

Nikmati Liburan ke Mini Mania Puncak dengan Sewa Hiace di Skycity Trans

Dalam perjalanan Mini Mania Puncak, Anda pasti merasakan keseruan dan kehangatan perjalanan keluarga besar atau rombongan teman. Namun, untuk memastikan perjalanan Anda semakin lancar dan nyaman, pertimbangkanlah untuk sewa Hiace Jakarta dari Skycity Trans. 

Nikmati kebebasan dan kenyamanan dalam menjelajahi Puncak tanpa perlu khawatir tentang transportasi. Segera kunjungi situs kami untuk informasi lebih lanjut dan booking sekarang! Skycity Trans memiliki hiace yang dijamin terawat dengan baik. Jadi segera pesan sekarang dan mulailah petualangan Anda dengan Skycity Trans!

Bagikan ke: