Home » Wisata » 12 Cafe 24 Jam Jakarta Terbaik Untuk Nongkrong Malam

12 Cafe 24 Jam Jakarta Terbaik Untuk Nongkrong Malam

12 Cafe 24 Jam Jakarta Terbaik Untuk Nongkrong Malam

Kota Jakarta dikenal sebagai kota yang tidak pernah tidur, di mana aktivitasnya terus berlangsung sepanjang waktu. Dari pagi hingga pagi esok, kehidupan di Jakarta selalu penuh dengan orang-orang yang bergerak tanpa henti. Meskipun terlihat sibuk, warga Jakarta juga membutuhkan waktu untuk bersantai dan melepaskan penat dari rutinitas sehari-hari. Beberapa cafe dan tempat makan di Jakarta telah menghadirkan layanan 24 jam setiap harinya.

Cafe 24 jam Jakarta ini hadir untuk memberikan tempat perlindungan bagi mereka yang ingin menikmati malam hingga dini hari. Apakah Anda termasuk salah satu dari mereka? Jika iya, berikut ini adalah rekomendasi cafe 24 jam Jakarta yang bisa Anda kunjungi bersama teman-teman.

Rekomendasi Cafe 24 Jam Jakarta

Rekomendasi Cafe 24 Jam Jakarta

Rekomendasi Cafe 24 Jam Jakarta

Jadi, di mana saja pilihan cafe 24 jam Jakarta yang asik untuk nongkrong bersama teman? Simak rekomendasi lengkapnya berikut ini!

1. Eternal Coffee

Eternal Coffee

Eternal Coffee

Eternal Coffee merupakan destinasi cafe 24 Jakarta untuk menghilangkan kepenatan dengan suasana yang santai dan kopi yang lezat, tempat ini menjadi tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu. 

Memiliki dua lantai yang luas, dilengkapi banyak meja yang dilengkapi colokan listrik untuk memudahkan pekerjaan. Menu yang disajikan sangat beragam dan terjangkau, mulai dari kopi yang segar, makanan ringan hingga makanan berat, serta gelato yang lezat.

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Live Music Jakarta

2. BCKYRD Coffee & Shop

BCKYRD COFFEE

BCKYRD COFFEE

BCKYRD Coffee & Shop berada di sekitar Bintaro Sektor 3. Cafe 24 jam Jakarta ini menawarkan suasana hangat dan nyaman layaknya di rumah sendiri, tempat untuk bersantai dan menikmati waktu luang bersama teman-teman. 

Selain menyediakan kopi yang lezat, Anda juga bisa bermain board game di sini. Dengan lokasi strategis di Jakarta, tempat ini menjadi pilihan ideal untuk berkumpul dan menikmati hidangan kopi yang berkualitas sepanjang hari.

Lokasi: 

Baca Juga: Maid Cafe Jakarta

3. Roti Romi

Roti Romi

Roti Romi

Roti Romi, cafe 24 jam Jakarta yang terletak di Kemang, kawasan elit Jaksel, dengan konsep jadul yang menghadirkan vibe rumah-rumah jadul Indonesia, Roti Romi menjadi pilihan tepat untuk menghabiskan waktu di jam-jam dini hari. Dengan kursi rotan dan pondasi bangunan yang dominan kayu, Roti Romi menciptakan suasana yang hangat dan nyaman bagi para pelanggan. 

Meskipun mengusung konsep jadul, makanan yang disajikan di Roti Romi tetap memanjakan lidah para pengunjung. Mulai dari berbagai jenis roti, kopi susu kekinian, hingga hidangan berat seperti chicken katsu dan bakmie, semua bisa dinikmati di sini. Sebagai cafe 24 jam Jakarta, Roti Romi juga menjadi tempat ideal bagi mereka yang bingung mencari tempat untuk bersantai di tengah malam. 

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Vintage di Jakarta

4. Cafe Batavia

Cafe Batavia

Cafe Batavia

Cafe Batavia, sebuah warung kopi bersejarah di pusat Kota Tua Jakarta, cafe 24 jam Jakarta ini menjadi pilihan ideal bagi para pengunjung yang ingin menikmati malam dengan nuansa kolonial yang autentik. Interior Cafe Batavia dipenuhi dengan koleksi benda antik dan foto-foto bersejarah yang akan membawa Anda merasakan kembali atmosfer masa lampau.

Beragam menu tersedia, mulai dari hidangan khas Indonesia dan Belanda seperti rijsttafel, nasi liwet, dan sate ayam, hingga berbagai pilihan kopi dan dessert yang lezat. Harganya pun cukup terjangkau, hanya mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 100.000. 

Lokasi: 

Baca Juga: Tempat Nongkrong Kuningan

5. Betty Bites

Betty Bites

Betty Bites

Betty Bites, sebuah cafe 24 jam Jakarta yang terletak di daerah Kemayoran, Jakarta Utara, menawarkan nuansa modern dan tradisional yang dipadukan, cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk menikmati hidangan lezat di tengah kesibukan kota Jakarta. 

Suasana yang cozy dan area yang luas membuat Betty Bites menjadi pilihan yang tepat untuk bersantai bersama teman atau keluarga. Pilihan tempat duduk nyaman, baik di ruangan indoor maupun outdoor, Anda bisa menikmati menu-menu lezat yang disajikan dengan harga terjangkau. 

Betty Bites tidak hanya menawarkan hidangan tradisional seperti pisang goreng Malaka, singkong goreng, dan kue cucur, tetapi juga minuman-minuman segar seperti teh, kopi klasik, coklat, dan matcha latte. Selain itu, resep-resep yang digunakan telah ada sejak tahun 1935, menjamin rasa yang autentik dan kualitas yang terjaga.

Lokasi: 

Baca Juga: Dog Cafe Jakarta

6. Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang

Roti Bakar Kemang adalah pilihan tepat untuk menikmati makanan lezat dan tempat nongkrong, terutama bagi mereka yang lebih suka beraktivitas pada malam hari. Konsep cafe 24 jam Jakarta Roti Bakar Kemang ini siap menyambut pengunjung kapan pun mereka lapar atau hanya ingin bersantai dengan teman-teman. 

Dibuka sejak tahun 2014, telah menjadi tujuan favorit bagi pecinta kuliner. Salah satu menu andalannya adalah roti bakar rasa green tea yang lezat dan unik. Selain itu, suasana yang nyaman dan ramah membuat pengunjung betah berlama-lama di sini. Lokasi strategis di Jl. Ampera Raya No. 5B, Kemang, Jakarta Selatan. Pelayanan yang ramah dan makanan yang lezat, cocok mengisi perut dan menikmati waktu bersama teman-teman di tengah malam.

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Rooftop Jakarta Timur

7. Big Brother

Big Brother

Big Brother

Cafe Big Brother, berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan, merupakan tempat yang cocok untuk para pecinta malam yang gemar berpesta. Konsep cafe 24 jam Jakarta ini menyajikan suasana yang seru dan menyegarkan untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman, Anda bisa menikmati beragam menu lengkap mulai dari cemilan yang lezat hingga pizza untuk berbagi bersama teman-teman.

Selain itu, cafe 24 jam Jakarta ini juga menyediakan berbagai hidangan Asian food yang bisa Anda pesan. Salah satu menu yang disarankan untuk dicoba adalah Sei Sapi Rice Bowl yang menggiurkan dan pastinya akan membuat lidah bergoyang. Suasana yang ramai dan penuh keceriaan, Cafe Big Brother menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas. 

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Live Music Jakarta Selatan

8. Lucky Cat Cafe

Lucky Cat Coffee

Lucky Cat Coffee

Lucky Cat Cafe merupakan tempat yang cocok untuk dikunjungi di kawasan Rasuna Said. Cafe 24 jam Jakarta ini selalu ramai pengunjung yang ingin menikmati suasana hangat dan nyaman setiap saat. Meskipun terletak di area yang sibuk, Lucky Cat Cafe tetap menjadi pilihan utama bagi banyak orang yang ingin bersantai dan menikmati hidangan lezat.

Desain interior homey dan furnitur kayu yang mayoritas, Lucky Cat Cafe memberikan kesan yang hangat dan menyenangkan bagi para pengunjungnya. Langit-langit yang tinggi dan ruang yang luas menambah kenyamanan saat menikmati makanan dan minuman yang disajikan di cafe ini. 

Selain suasana yang nyaman, makanan yang disajikan di Lucky Cat Cafe juga tidak kalah menarik. Berbagai hidangan lezat tersedia untuk dinikmati, mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama yang menggugah selera. Kualitas makanan yang enak dan pelayanan yang ramah membuat pengalaman di kafe ini semakin berkesan.

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Rooftop Jakarta Selatan

9. Dandia Coffee

Dandia Coffee

Dandia Coffee

Dandia Coffee adalah sebuah cafe yang berlokasi di kawasan Tebet, Jakarta. Berbeda dengan cafe-cafe lain yang sering menghadirkan vibe kehidupan malam, Dandia Coffee justru fokus pada kenyamanan para pengunjungnya. Mereka ingin menciptakan suasana yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana, bahkan sampai lupa akan waktu. 

Konsep dan vibe yang diusung oleh Dandia Coffee sangat menarik karena mereka tidak mencoba untuk meniru gaya cafe kekinian lainnya. Pencahayaan tepat, penempatan kursi dan meja pas, serta tata letak ruangan yang optimal meski dalam space terbatas menjadi keunggulan dari cafe ini. Selain itu, Dandia Coffee juga memiliki kelebihan sebagai cafe 24 jam Jakarta.

Lokasi: 

Baca Juga: Coffee Shop Jakarta Jakarta Barat

10. Kaizen Heritage

Kaizen Heritage

Kaizen Heritage

Kaizen Heritage Cafe merupakan salah satu cabang dari waralaba Kaizen Coffee yang terletak di Cempaka Putih. Berbeda dengan cabang-cabang lainnya, cafe 24 jam Jakarta ini diberi nama Kaizen Heritage. Meskipun namanya mengandung makna ‘heritage’, namun konsep dan desainnya tidak jauh berbeda dengan cabang lainnya.

Konsep dan desain cafe ini sungguh unik, bangunan berbentuk segitiga, area dengan nuansa beach club ala Bali, serta area outdoor yang luas, bayangkan saja betapa meriahnya saat live music mulai mengalun di tempat ini. Konsep open air yang sangat terbuka membuat suasana live music di Kaizen Heritage menjadi begitu nyaman. 

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Rooftop Jakarta

11. Clay Coffee Space

Clay Coffee Space

Clay Coffee Space

Apakah Anda lagi cari cafe 24 jam Jakarta Timur yang nyaman untuk nongkrong bersama teman-teman? Clay Coffee Space adalah pilihan tepat untuk Anda dengan suasana kebanyakan outdoor namun tetap luas, tempat ini cocok untuk menikmati kopi sambil berbincang santai. Anda akan disuguhkan berbagai pilihan kopi mulai dari yang klasik seperti latte hingga menu signature yang patut dicoba seperti clay espigato. 

Selain itu, menu makanan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik dengan pilihan yang familiar di lidah seperti nasgor, steak, nasi katsu, hingga pasta. Alamat Clay Coffee Space terletak di Jl. Jatinegara Kaum No. km 17, Jakarta, dan buka setiap hari mulai dari Senin hingga Minggu selama 24 jam. Dengan harga berkisar antara Rp25.000 hingga Rp50.000Cafe Jakarta Pusat per orang, Anda bisa menikmati hidangan favorit seperti nasi goreng katsu dan kopi susu clayban.

Lokasi: 

Baca Juga: Museum Wayang Jakarta

12. Bengawan Solo Coffee 

Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffee

Bengawan Solo Coffee merupakan pilihan tepat bagi para pecinta kopi yang mencari tempat nyaman untuk menikmati berbagai varian kopi. Terletak di SPBU Coco Pertamina di Jalan MT Haryono Kav. 18, RT.11/RW.5, Tebet Baru, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, menawarkan harga terjangkau hanya mulai dari Rp23.000 hingga Rp48.000. 

Selain menyajikan kopi berkualitas, cafe 24 jam Jakarta ini juga menyediakan minuman segar lainnya seperti kyoto green tea, cookies n cream, susu, teh tarik, dan masih banyak lagi. Bagi mereka yang bukan penggemar kopi, tetap dapat menikmati suasana nyaman dan pilihan minuman yang lezat. 

Cafe ini juga menawarkan ruangan indoor dan outdoor untuk para pengunjung. Adanya akses Wifi yang tersedia, para pelanggan dapat tetap terhubung dengan dunia maya sambil menikmati minuman favorit mereka. Untuk kemudahan parkir, Bengawan Solo Coffee memiliki fasilitas parkir yang terintegrasi dengan SPBU, sehingga para pengunjung dapat merasa aman dan nyaman meninggalkan kendaraan mereka.

Lokasi: 

Baca Juga: Cafe Jakarta Pusat

Jelajahi Cafe 24 jam Jakarta Dengan Hiace Skycity Trans

Sudah menemukan banyak pilihan menarik dari artikel “Cafe 24 Jam Jakarta” dan siap untuk menjelajahinya? Bayangkan menikmati malam di Jakarta tanpa harus khawatir tentang transportasi. Dengan layanan Sewa Hiace Jakarta dari Skycity Trans, Anda bisa berkeliling ke berbagai cafe favorit tanpa repot. 

Nikmati kenyamanan kendaraan luas, yang mampu menampung seluruh rombongan dengan aman dan nyaman, sambil menikmati pemandangan malam kota yang mempesona. Pesan sekarang sewa hiace dari Skycity Trans, dan biarkan kami mengantarkan Anda ke setiap sudut menarik di Jakarta, kapanpun Anda mau!

Bagikan ke: