Home » Otomotif » Rekomendasi Mobil yang Muat 8 Orang Untuk Perjalanan

Rekomendasi Mobil yang Muat 8 Orang Untuk Perjalanan

Rekomendasi Mobil yang Muat 8 Orang Untuk Perjalanan

Mobil yang muat 8 orang merupakan pilihan ideal untuk perjalanan bersama keluarga atau rombongan teman. Adanya mobil berkapasitas besar ini, Anda dapat mengatur perjalanan dengan lebih nyaman dan efisien, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Mobil tersebut juga sangat berguna untuk mengantar rombongan peserta acara ke lokasi tujuan dengan efisien dan tanpa masalah. Dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang dapat Anda pertimbangkan, simak sampai selesai. 

Rekomendasi Mobil yang Muat 8 Orang 

Di bawah ini, kami akan memperkenalkan berbagai pilihan mobil yang muat 8 orang penumpang, terdapat banyak pilihan mobil dengan kapasitas angkut yang cukup besar. Kebanyakan dari mobil-mobil ini berasal dari segmen MPV, yang memang dikenal memiliki ruang luas dan nyaman untuk penumpang.

Menariknya, meskipun memiliki kapasitas angkut besar, harga mobil yang muat 8 orang penumpang tidak selalu mahal. Jika Anda sedang mencari kendaraan kapasitas besar, kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa menjadi solusi untuk kebutuhan transportasi Anda.

1. Daihatsu Luxio

Daihatsu Luxio adalah mobil minibus yang dirancang dengan konsep mewah dan elegan, menjadikannya tipe tertinggi dalam keluarga Gran Max. Desain stylish dan fitur-fitur yang lebih canggih daripada saudaranya, Luxio merupakan mobil yang muat 8 orang penumpang dengan nyaman.

Tersedia dalam beberapa varian, seperti 1.5 D M/T, 1.5 X M/T, dan 1.5 X A/T, Daihatsu Luxio menawarkan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Selain itu, Daihatsu Luxio juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang memastikan perlindungan maksimal bagi penumpang. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 223 juta hingga 254 jutaan untuk tipe tertinggi. 

Baca Juga: Rental Mobil Kapasitas 12 Orang

2. Suzuki APV

Suzuki APV, mobil yang muat 8 orang, adalah pilihan tepat bagi keluarga besar atau rombongan yang ingin bepergian dengan nyaman dan aman. Diluncurkan pertama kali pada tahun 2004, Suzuki APV telah menjadi salah satu mobil MPV paling populer di Indonesia.

Desain elegan dan fungsional, Suzuki APV menawarkan ruang kabin luas dan nyaman untuk penumpangnya. Dengan rentang harga mulai dari Rp 168 juta hingga Rp 256 juta untuk tipe Luxury.

3. Wuling Formo

Wuling Formo, awalnya diciptakan sebagai kendaraan pengangkut barang, namun kemudian mengalami evolusi menjadi sebuah mobil yang muat 8 orang. Versi blindvan sebagai langkah awalnya, Wuling Formo S hadir dengan desain lebih modern dan fungsional.

Mobil ini tidak hanya dirancang untuk kebutuhan pribadi, tetapi juga sebagai sarana pendukung bisnis bagi konsumennya. Ditenagai oleh mesin 4 silinder berkapasitas 1.200 cc, Wuling Formo S menawarkan performa yang handal dan efisien. Harga yang ditawarkan pun sangat kompetitif, dengan banderol sebesar Rp 140,8 jutaan.

4. Wuling Confero

Wuling Confero merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil yang muat 8 orang. Terdapat tiga varian tersedia, yaitu Confero 1.5, Confero S 1.5 C, dan Confero S 1.5 L. Salah satu keunggulan dari Confero adalah kemampuannya menampung banyak penumpang tanpa meninggalkan kenyamanan. 

Varian Confero tanpa captain seat memiliki kombinasi tempat duduk 2+3+3, sehingga memberikan ruang yang luas bagi seluruh penumpang. Sementara itu, Confero S 1.5 C dan 1.5 L dilengkapi dengan pilihan bangku captain seat untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mewah.

Harga Wuling Confero S dimulai dari Rp 197 jutaan, menjadikannya pilihan yang terjangkau untuk keluarga atau bisnis Anda. Dengan kemampuan untuk mengangkut banyak orang dan barang, Confero sangat cocok digunakan sebagai mobil katering atau untuk kegiatan keluarga besar.

5. KIA Grand Sedona

Kia Grand Carnival, mobil yang muat 8 orang merupakan penerus Kia Grand Sedona dengan segmen MPV mewah. Diluncurkan di Indonesia pada akhir tahun 2022, model ini menawarkan mesin diesel 4 silinder 2.2 liter CRDi yang kuat, menghasilkan tenaga 202 hp dan torsi puncak mencapai 441 Nm. 

Diperkuat transmisi otomatis 8 percepatan, memberikan performa handal dan responsif. Kapasitas penumpang hingga 11 orang, menawarkan kenyamanan dan kemewahan bagi seluruh penumpangnya. Platform Hyundai-Kia N3 yang digunakan dalam desain kendaraan ini memastikan stabilitas dan keamanan saat berkendara, sejalan dengan model lain seperti Hyundai Starla.

Dimensi ‘lapang’ Kia Grand Carnival dengan panjang 5.155mm, lebar 1.995mm, dan tinggi 1.775mm memberikan ruang yang cukup untuk menampung penumpang dan barang bawaan dengan nyaman. Meskipun kabinnya padat, namun desain interior yang cerdas memastikan bahwa setiap penumpang merasa lega dan tidak terkekang.

6. Cortez S MT

Mobil yang muat 8 orang, Wuling Cortez CT Type S MT. Harga mulai dari Rp 217,5 juta, varian ini menjadi pilihan terjangkau dalam lini produk Cortez. Bagi yang membutuhkan kapasitas penumpang lebih banyak, tersedia opsi tanpa captain seat atau versi dengan transmisi manual.

Wuling Cortez S dilengkapi mesin 4 silinder 1.500cc yang dilengkapi Turbocharger, mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 140 HP dan torsi 250 Nm. Transmisi manual 6 percepatan, mobil ini menawarkan performa yang handal dan responsif. Selain itu, Wuling Cortez S juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern seperti One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, serta Anti-Theft System. 

7. Toyota Hiace Premio

Toyota Hiace Premio terbaru telah dirilis pada tahun 2019 dengan harga sekitar Rp 596 jutaan. Mobil ini merupakan pilihan tepat bagi Anda yang membutuhkan mobil yang muat 8 orang. Desain muka yang mirip dengan Vellfire, Toyota Hiace Premio terlihat sangat megah dan elegan.

Dimensi 5.915 mm x 1.950 mm x 2.280 mm (panjang x lebar x tinggi) dan wheelbase mencapai 3.830 mm, mobil ini menawarkan ruang kabin sangat luas dan nyaman. Toyota Hiace Premio dapat menampung hingga 11 orang dalam kapasitas maksimumnya.

Mesin 4-silinder sejajar DOHC dengan VNT Intercooler berkapasitas 2.800 cc menjadi penggerak utama Toyota Hiace Premio, dipadukan dengan transmisi manual 6-percepatan. Dengan output 154 dk pada 3.600 rpm dan torsi maksimum 419 Nm pada 1.600-2.200 rpm, mesin ini menawarkan performa yang handal dan responsif.

Sewa Hiace Murah di Skycity Trans, Mobil yang Muat 8 Orang

Setelah Anda memahami pentingnya memiliki mobil yang muat 8 orang, saatnya Anda menikmati perjalanan tanpa repot dengan layanan sewa hiace Jakarta dari Skycity Trans. Kami menawarkan armada Toyota Hiace yang nyaman dan luas, ideal untuk liburan keluarga, perjalanan wisata, atau acara spesial Anda. 

Dengan Hiace, Anda dapat memastikan seluruh anggota keluarga atau teman Anda menikmati perjalanan dengan nyaman, berkat ruang kabin yang luas dan fasilitas modern yang kami sediakan.

Mengapa memilih Skycity Trans? Kami tidak hanya menyediakan Hiace yang bersih dan terawat, tetapi juga menawarkan layanan sopir profesional berpengalaman dalam menjelajahi Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami sekarang untuk melakukan pemesanan dan rasakan sendiri kemudahan layanan dari Skycity Trans!

Bagikan ke: