Home » Otomotif » Panjang Mobil Innova Reborn: Kenyamanan dalam Dimensi Ideal

Panjang Mobil Innova Reborn: Kenyamanan dalam Dimensi Ideal

Panjang Mobil Innova Reborn: Kenyamanan dalam Dimensi Ideal

Panjang Mobil Innova Reborn – Panjang Mobil Innova Reborn telah menjadi salah satu kendaraan terpopuler di Indonesia sejak diluncurkan. Dengan desain yang elegan dan performa yang handal, mobil ini tidak hanya menarik bagi kalangan keluarga tetapi juga bagi mereka yang mencari kendaraan serbaguna.

Salah satu aspek penting yang membuat Innova Reborn begitu diminati adalah dimensi fisiknya, khususnya panjang mobil ini. Artikel ini akan membahas secara mendalam mengenai perbandingan innova reborn dengan kompetitornya, spesifikasi dimensi, harga baru dan secondnya saat ini dan review penggunaan innova reborn untuk keseharian. 

Spesifikasi Panjang Mobil Innova Reborn Beserta Lebar & Tinggi

Panjang Mobil Innova Reborn

Panjang Mobil Innova Reborn

Innova Reborn hadir dengan dimensi yang cukup besar untuk sebuah MPV (Multi-Purpose Vehicle). Panjang mobil Innova Reborn ini adalah sekitar 4.735 mm. Dengan lebar 1.830 mm dan tinggi 1.795 mm, Innova Reborn menawarkan ruang kabin yang luas dan nyaman bagi penumpangnya. Jarak sumbu roda (wheelbase) sekitar 2.750 mm juga berkontribusi pada stabilitas dan kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Konsumsi BBM Innova Reborn

Review Penggunaan Innova Reborn Untuk Keseharian 

Sebagai salah satu mobil MPV paling populer di Indonesia, Innova Reborn telah mendapat banyak pengakuan atas kenyamanan dan kehandalan yang ditawarkannya. Dengan desain yang elegan dan fitur-fitur canggih, mobil ini sangat ideal digunakan untuk kegiatan sehari-hari, baik untuk keperluan keluarga maupun bisnis. Berikut ini adalah detail review Innova reborn seperti: 

Pengaruh Panjang Mobil Innova Reborn terhadap Kenyamanan

Panjang mobil Innova Reborn yang mencapai 4.735 mm memungkinkan Innova Reborn menyediakan kabin yang lapang. Ini berarti ruang kaki yang lebih luas bagi penumpang, baik di baris depan, tengah, maupun belakang. Ruang kabin yang luas ini sangat penting untuk kenyamanan, terutama saat perjalanan jauh. Penumpang dapat duduk dengan lebih rileks dan memiliki ruang gerak yang cukup.

Kenyamanan tambahan juga ditawarkan oleh tata letak kursi yang fleksibel. Dengan panjang kendaraan yang optimal, Innova Reborn dapat menampung hingga tujuh penumpang dengan formasi tiga baris kursi. Konfigurasi kursi ini bisa diatur sesuai kebutuhan, misalnya melipat kursi belakang untuk menambah ruang bagasi jika diperlukan.

Baca Juga: Hiace 15 Seat 

Pengaruh Panjang Mobil Innova Reborn terhadap Performa Berkendara

Panjang kendaraan juga mempengaruhi performa berkendara, terutama dalam hal stabilitas dan manuver. Dengan wheelbase yang cukup panjang, Innova Reborn menawarkan kestabilan yang baik saat melaju di jalan raya. Ini berarti mobil lebih kokoh dan tidak mudah berguncang, bahkan saat melintasi jalan yang tidak rata.

Namun, panjang mobil yang cukup besar juga memiliki tantangan tersendiri dalam hal manuver di area sempit atau parkir. Pengemudi perlu lebih berhati-hati dan terampil dalam mengemudikan mobil ini di jalanan perkotaan yang padat atau saat harus parkir di tempat yang terbatas. Untuk mengatasi ini, Innova Reborn dilengkapi dengan berbagai fitur seperti kamera belakang dan sensor parkir untuk membantu pengemudi.

Baca Juga: Hiace 14 Seat

Perbandingan Innova Reborn dengan Kompetitor Lainnya 

Dengan panjang mobil innova reborn sebesar 4.735 mm, Innova Reborn menawarkan ruang bagasi yang cukup luas, terutama jika kursi baris ketiga dilipat. Ini sangat bermanfaat bagi keluarga yang sering melakukan perjalanan jauh atau membawa banyak barang. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan berbagai kompartemen penyimpanan di dalam kabin, yang menambah kepraktisan dan fungsionalitasnya.

1. Desain Eksterior yang Elegan Innova Reborn

Dimensi panjang Innova Reborn tidak hanya mempengaruhi kenyamanan dan fungsionalitas, tetapi juga memberikan kesan elegan pada desain eksteriornya. Panjang mobil yang proporsional dengan lebar dan tingginya memberikan tampilan yang seimbang dan kokoh. Desain grill depan yang modern, lampu utama yang tajam, dan garis-garis bodi yang dinamis membuat Innova Reborn terlihat mewah dan stylish.

Baca Juga: Hiace 20 Seat

2. Keamanan dan Keselamatan Innova Reborn

Panjang kendaraan juga berkontribusi pada aspek keamanan. Dengan dimensi yang besar, Innova Reborn mampu menampung berbagai fitur keselamatan canggih. Beberapa di antaranya adalah sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake Distribution), dan BA (Brake Assist).

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan airbag ganda di bagian depan dan fitur keselamatan lainnya yang memastikan perlindungan maksimal bagi pengemudi dan penumpang.

Baca Juga: Kapasitas Hiace

3. Konsumsi Bahan Bakar Innova Reborn

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dari kendaraan dengan dimensi besar adalah konsumsi bahan bakarnya. Mobil dengan panjang seperti Innova Reborn cenderung memiliki bobot yang lebih berat, yang bisa mempengaruhi efisiensi bahan bakar.

Namun, Toyota telah membekali Innova Reborn dengan mesin yang efisien dan teknologi canggih untuk mengoptimalkan konsumsi bahan bakar. Mesin diesel dan bensin yang tersedia untuk model ini dirancang untuk memberikan tenaga yang cukup tanpa mengorbankan efisiensi bahan bakar.

Baca Juga: Hiace 10 Seat

4. Teknologi dan Fitur Canggih Innova Reborn

Dimensi panjang yang luas memungkinkan Innova Reborn untuk dibekali dengan berbagai teknologi dan fitur canggih. Misalnya, sistem infotainment dengan layar sentuh, konektivitas smartphone, dan sistem navigasi yang modern.

Selain itu, ada juga fitur kenyamanan seperti kontrol suhu otomatis, kursi dengan penyesuaian elektrik, dan sistem audio premium yang menambah kenyamanan berkendara.

Baca Juga: Kapasitas Hiace Long 

Harga Toyota Innova Reborn Bekas Saat ini 

Harga Toyota Innova Reborn bekas saat ini turut menjadi sorotan bagi para pecinta mobil. Meskipun sudah memiliki sejarah panjang, Innova Reborn tetap diminati karena desain yang modern dan performa yang handal. Di pasaran, harga Toyota Innova Reborn bekas dipengaruhi oleh tahun pembuatan, kondisi mobil, serta kilometer yang telah ditempuh. 

Umumnya, harga Toyota Innova Reborn bekas berkisar antara 200 juta hingga 400 juta rupiah, tergantung pada faktor-faktor tersebut. Meski begitu, kehandalan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh Innova Reborn membuatnya tetap menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari mobil MPV yang dapat diandalkan. 

Bagi Anda yang berencana untuk membeli mobil bekas, pastikan untuk memeriksa kondisi dan riwayat pemakaian Innova Reborn sebelum memutuskan untuk membelinya.

Baca Juga: Hiace Premio Luxury

Sewa Mobil Innova Reborn di Skycity Trans Pasti Mudah & Efisien!

Sewa mobil di Skycity Trans adalah pilihan yang pasti mudah dan efisien untuk kebutuhan transportasi Anda. Dengan armada terbaru, Anda bisa sewa mobil Innova Reborn, sewa mobil Avanza ataupun Hiace premio atau commuter! kami menawarkan layanan yang profesional dan terpercaya.

Innova Reborn adalah mobil yang nyaman dan elegan, cocok untuk berbagai keperluan seperti perjalanan bisnis, liburan keluarga, atau acara khusus lainnya. Dengan Skycity Trans, Anda dapat menikmati kemudahan dalam memesan mobil dan mengatur jadwal perjalanan Anda tanpa ribet.

Kami memiliki tim sopir handal dan berpengalaman yang siap membantu Anda dalam mengakomodasi kebutuhan transportasi Anda. Jadi, jika Anda membutuhkan sewa mobil innova reborn atau avanza yang mudah dan efisien, jangan ragu untuk memilih Skycity Trans sebagai mitra transportasi Anda. Hubungi kami sekarang untuk sewa hiace, innova reborn avanza bersama jasa sewa mobil hiace Jakarta – Skycity Trans!

Bagikan ke: